blogger-newbie, panduan belajar blog bagi pemula

REZEKI DEBU & REZEKI GAJAH

00.50.00 eka julianto arif 0 Comments


 
"Debu jika dibiarkan saja, beberapa hari akan sangat banyak...."

Dalam mendapatkan uang atau income kita bisa mendapatkan dengan dua cara, yaitu mendapatkan uang receh/keci tetapi dalam jumlah yang banyak (rezeki debu) atau uang sekali dapat dalam jumlah besar atau Rezeki Gajah!


Inilah
 Penjelasannya.

Rezeki Debu

Seseorang memiliki klinik pengobatan yang paling murah di sebuah provinsi di Indonesia. Sesuatu yang sangat gila dan langka! Pada zaman seperti ini hanya dengan uang Rp. 12.000-20.000 sudah bisa berobat!

Disebabkan murah dan pelayanannya baik, klinik beliau ini pesat sekali pertumbuhannya.Kliniknya sudah memiliki cabang terbanyak di kota tersebut dengan rata-rata pasiennya dari semua klinik 1.500 orang perhari! Luar Biasa!

Dari usaha kliniknya ini beliau bisa memiliki usaha lainnya yang luar biasa, seperti bisnis burung wallet. Saat ini dia memiliki 24 gedung walet aktif, banyak rumah makan, warung bakso, warung pecel lele, pangkas rambut, dan banyak usaha lainnya...

Bermula dari debu, akhirnya menjadi kerajaan bisnis yang menghantarkan beliau ini menjadi multimilyader.

Cerita kedua adalah ada seorang perempuan dia memiliki usaha kecil, yaitu gerobak sederhana dengan menjual makanan anak-anak sekolahan. Perharinya keuntungan bersih dari menjual makanan ini sekitar Rp. 100.000,-. dan dia memiliki 20 cabang sehingga lumayan juga penghasilan perharinya, sekitar 2juta dari rejeki debu ini.
 




Rezeki Gajah


Ada seorang pelatih hipnotis yang sering mengadakan pelatihan baik dari indonesia maupun lluar negeri. yang sekali privatnya Rp. 10-15 juta. Jika beliau sebulan hanya privat 2 orang saja yang ikut pelatihan. Lumayan sekali yah...

Beliaupun memiliki rezeki debu dari menulis buku hipnotis yang harganya Rp. 500.000. rata-rata sebulan 10-20 eksemplar. ia adalah Romo Dewa.


Jadi menurut saya, Kita harus mendapatkan uang, baik melalui sedikit-sedikit tetapi tiap hari ada dan rezeki gajah yang menghasilkan langsung uang yang besar, mungkin dengan menjual entah produk atau keahlian kita, yang harus kita kelola dengan sama bijaknya.

Pikirkan pekerjaan atau bisnis yang menghasilkan rezeki debu bagi Anda!

Pikirkan pekerjaan atau bisnis yang menghasilkan rezeki Gajah bagi Anda!

Milikilah dua-duanya!!!!