blogger-newbie, panduan belajar blog bagi pemula

TUTUP TELINGA DAN JANGAN BERHENTI BERUSAHA

01.24.00 eka julianto arif 0 Comments


Ketika kita melangkah berusaha untuk menjadi seseorang yang lebih baik, baik dari segi financial, penampilan, wajah, apapun itu. Pastinya banyak sekali orang lain yang tidak setuju. Apakah dengan adanya orang yang tidak setuju atau sependaptan akan menghentikan langkah kita untuk meraih kesuksesan?
Mereka yang berhenti ditengah jalan biasanya tidak kuasa menguasai sikap-sikap negatif dari orang-orang terdekat mereka sendiri. Mereka akhirnya kalah dengan desakan-desakan eksternal yang tidak mau/ ingin melihat kita sukses.



Bagi mereka yang berjiwa rapuh, desakan-desakan ini perlahan menyurutkan semangat membara yang sempat berkobar. Usaha-usaha yang selama ini dibangun dengan susah payah hancur di tengah jalan, besarnya godaan untuk menjadikan kita seorang pecundang.
Berapa sering kita bertemu para apatis ini? Untuk menjadi sukses kita harus mau mewujudkan impian dan tujuan kita. Mungkin saja banyak orang yang akan merintangi, mencemooh, dan menertawakan kita. Orang akan terus berkomentar, bahkan kadang-kasang rintangan itu justru datang dari orang-orang terdekat kita.
Untuk menjadi sukses kita harus bersikap "tuli" terhadap apapun komentar negatif orang-orang disekitar kita. Tetap lakukan apa yang sedang kita kerjakan dan apa yang sedang kita hadapi.
 Terima Kasih telah berkunjung ke sini..
Wassalamu'alaikum Warahmatullah