blogger-newbie, panduan belajar blog bagi pemula

Manfaatkan Energi Uang

23.19.00 eka julianto arif 0 Comments


"Uang sama sekali bukan hal buruk, terlebih kalau keinginan mendapatkannya bisa menghantarkan anda mencapai tujuan". - Kelly Person
Apa yang anda fikirkan tentang uang? Apakah uang sesuatu hal yang buruk atau baik? Apakah uang yang menyebabkan adanya kejahatan atau kebaikan? Jika anda berfikir uang adalah segalanya tidak lah salah menurut saya. Walaupun ada juga yang berfikir uang bukan segalanya. Tapi segalanya akan membutuhkan uang. Mulai dari yang anda kenakan sampai yang anda makan, itu semuanya membutuhkan uang.


Jadi kita harus berfikir secara bijak mengenai uang itu. Jangan menyalahkan uang itu sendiri. Yang menjadikan permasalahannya ialah bagaimana kita menggunakan uang itu. Apakah untuk kebaikan atau keburukan?

Jangan sampai hanya karena kita banyak uang kita malah melakukan kejahatan/keburukan. Jadikan uang sebagai pangkal asset dan pangkal kebaikan anda. Energi yang ada didalam uang sangat berpengaruh bagi keberlangsungan hidup kita.

Kenapa bisa begitu? Karena uang yang baik dan bermanfaat ialah uang yang digunakan, dinikmati, dan diedarkan. Fase uang yang seperti itulah yang baik. Uang itu bagaikan air, jika air itu mengendap maka air itu tidak akan berguna, seperti air genangan yang keruh. Jika air yang mengalir biasanya lebih bermanfaat, seperti sungai yang mengalirkan air kesegala penjuru, yang bermanfaat oleh manusia sekitarnya.

Dan ketika anda memiliki banyak uang pastinya anda akan lebih berenergi dan optimis menjalankan suatu apapun itu dengan tenang. Anda juga bisa berbuat banyak untuk masyarakat sekitar anda yang membutuhkan bantuan anda melalui uang anda.

Coba anda bayangkan ditempat anda ada tempat maksiat yang sulit untuk diberantas. Apakah satu dan banyak orang yang miskin yang bisa menguasai tempat itu dan melaporkannya ke pihak pemerintah?
Dibandingkan dengan tiga atau satu orang pengusaha yang memiliki uang banyak yang akan mengancam tempat maksiat itu dan mengancam pemerintah disana, bahwa mereka akan meninggalkan daerah tersebut untuk memindahkan tempat usahanya/ pabriknya ke daerah lain ? Lebih memilih dan lebih cepat mana dalam penyelesaian masalah nya? pastinya menurut saya lebih cepat tiga atau satu orang pengusaha yang berduit yang bisa menyelesaikannya dengan cepat.

Semua tentang uang kembali kepada yang memilikinya. Apakah digunakan untuk yang bermanfaat atau untuk yang merugikan banyak orang?

Terima Kasih... Semoga Bermanfaat...

0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..