blogger-newbie, panduan belajar blog bagi pemula

Ciptakan Keyakinan Yang Kuat

07.37.00 eka julianto arif 0 Comments


Fikiran kita terkadang jadi musuh utama kita, jika masalah datang fikiran kita akan kegagalan itu pasti datang untuk mematahkan semangat kita. Jangan terfokus kepada masalah yang datang, fokuslah pada solusi yang kita cari untuk menyelesaikan masalah tersebut.
Logika kita kadang membuat rumit diri sendiri. Coba anda bayangkan bagaimana bisa manusia bisa terbang? Tapi nyatanya sekarang?

Coba perhatikan lagi bagaimana dizaman dahulu dunia yang gelap disaat malam bisa terang benderang hanya dengan lampu pijar? Tapi sekarang?

Dan bagaimana mungkin pula pada zaman dahulu bisa menyampaikan surat/pesan hanya hitungan detik? Dan hari ini ada SMS, Whats App, BBM, Facebook, Yahoo Mesengger, dan lain sebagainya.
Jika kita terlalu mengedepankan logika fikiran kita untuk mencapai kesuksesan, kita tak akan mampu mencapainya. Yang dibutuhkan ialah keyakinan yang kuat!

Disaat diri kita yakin, maka Alloh juga akan mengabulkan keinginan-keinginan kita. Karena Alloh itu akan selalu sesuai dengan prasangka hamba-Nya. Anda yakin bahwa Alloh akan menciptakan keajaiban-keajaiban bagaikan Dia telah memberikan keajaiban bagi ulat untuk menjadi kupu-kupu yang indah. Dia pun akan memberikan keajaiban-keajaiban pula untuk kita. Karena kita itu juga masih makhluk-Nya, kita masih dibawah kendali dari-Nya.

Coba lihat pada gambar, kita itu sebenarnya masih dalam kendali-Nya. Dia telah menciptakan ruang dan waktu untuk kita. Tetapi Alloh tak termasuk ke dalam ruang dan waktu itu, Dia bersemayam di Arsy, Namun Dia tak terikat oleh ruang dan waktu karena Dialah yang menciptakan ruang dan waktu itu. Jadi tak mungkin Alloh itu seperti kita, makhluk yang lemah, yang masih terikat ruang dan waktu.

Dialah Tuhan Semesta Alam, hanya untuk menciptakan keajaiban bagi kita tidaklah sulit. Kun Fayakun!!! Renungkan saja sahabatku! Yang terpenting yaitu 7Y menurut Ippho Santosa, yaitu Yakin, Yakin, Yakin, Yakin, Yakin, Yakin, dan Yakin. Hehehehe...

Terima Kasih... semoga bermanfaat...

0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..