blogger-newbie, panduan belajar blog bagi pemula

Jangan Bohong Dong...

08.35.00 eka julianto arif 0 Comments

Berbohong adalah suatu sikap yang tidak jujur, yang tak mau mengatakan yang sebenarnya kepada orang lain. Jika kita tak mau dibohongi oleh orang lain, mengapa kita sendiri berani berbohong kepada orang lain. Sekali kita berani berbohong itu akan mengakibatkan timbulnya kebohongan baru. Dengan bertumbuhnya kebohongan demi kebohongan itu akan sulit untuk di hapus satu demi satu.
Dan yang akan timbul hanyalah penyesalan yang mendalam, karena kita telah berbohong kepada orang lain. Betul seperti Pak Mario Teguh," Penyesalan selalu datang belakangan, jika datang diawal bukan penyesalan melainkan pendaftaran".

Jangan pernah kita sekali-kali berbohong kepada orang lain. Maka nantinya kita tidak akan dipercaya oleh orang lain. Kita akan dicap pembohong. Walaupun dengan kejujuran yang akan kita katakan itu pahit terasa, biarkanlah dibandingkan harus menyakiti hati orang lain.

Apalagi sampai menyakiti pasangan hidup kita juga teman dekat kita sendiri. nantinya mereka akan menjauhi kita, karena takut dibohongin lagi.
Jaga mulut dan sikap kita dari kebohongan sedikitpun itu, karena bangkai yang dikubur akan tercium bau busuknya jika tidak dikubur dengan dalam. Maka dari itu lebih baik diam daripada berbohong kepada orang lain.. Ingat pula Alloh selalu tahu dan tak akan pernah Dia tertipu oleh kebohongan kita. So.. Jangan berbohong yah...

Terima Kasih... Semoga Bermanfaat


0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..