blogger-newbie, panduan belajar blog bagi pemula

FOKUS

12.32.00 eka julianto arif 0 Comments

Kita semua sudah pasti tahu arti tentang fokus, yaitu memusatkan segalanya yang kita miliki agar bisa mencapai apa yang di inginkan.

Begitu banyak dari kita yang mengerti tentang fokus, tetapi tidak mengaplikasikannya di kehidupan sehari-hari. Jika kita mau fokus terhadap keahlian yang kita miliki, sudah pasti kita akan menjadi ahli di bidangnya dan kesuksesan pasti diraih disana.

Seperti apa yang di ucapkan oleh Bruce Lee, "Saya tidak takut seseorang yang telah berlatih 10.000 jenis tendangan dalam latihan, tetapi saya takut seseorang yang telah melatih satu macam tendangan sebanyak 10.000 kali".

Dia sudah pasti faham betul arti kalimat yang telah di ucapkannya juga sudah pasti semasa hidupnya mengaplikasikan ilmunya dengan fokus satu bidang, yaitu kungfu dan dunia film.

Memang seseorang yang telah fokus dengan apa yang diimpikannya, pasti akan tercapai juga. Itulah fokus yang sebenarnya,bukan hanya sekedar teori atau juga basa-basi.

Fokuslah kita dengan bidang yang kita minati, bukan bidang yang tidak kita minati. Berasa sekali jika seseorang tidak berminat pasti akan mengerjakannya separuh hati. Dan separuh hati tersebut akan mengacaukan fokusnya.

Mulailah saat ini kita berfokus dengan minat dan keahlian kita, jika tidak maka anda akan menjadi bagian fokus dari minat juga keahlian orang lain alias pegawai.

Maukah anda bekerja di bidang yang anda harus terpaksa melakukannya?
Maukah anda melakukan rutinitas tersebut sampai 10 tahun lebih?
Tentu tidak bukan?
So just do it!! No Reasonable...

Terima kasih banyak teman..

0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..