blogger-newbie, panduan belajar blog bagi pemula

Inflasi ? Salahkan Siapa?

04.20.00 eka julianto arif 0 Comments

Semakin hari semakin suram saja perekonomian negeri tercinta ini. Banyak yang mengeluhkan ini salah pemerintah, pemerintahpun begitu menyalahkan dollar atau yang lainnya.

Bagi saya pribadi tidak ada yang mesti harus disalahkan. Yang salah sebenarnya diri kita sendiri. Lah kok gitu? Iya benar, kitalah yang salah. Kenapa tidak dari dahulu berubah, lebih banyak melakukan perbaikan bagi ekonomi keuangan kita.

Bukankah Alloh juga membahasnya di Al quran, Alloh tidak akan merubah suatu kaum, sebelum kaum itu merubah diri mereka sendiri.

Ini merupakan suatu cambuk bagi diri kita untuk berubah, satria baja hitam saja berkata " Jika Aku Tidak Berubah Maka Aku Akan Kalah ". Masih ingatkah filmnya kotaro minami. Hehehe

Nah kembali ke pembahasan kita, maka dari itu perubahan sekecil-kecilnya bagi hidup kita akan berdampak di masa yang akan datang.

Mulailah berbisnis walau kecil-kecilan, mulailah berinvestasi dari sekarang. Sudah dipastikan suatu saat nanti akan membesar bisnis anda. Dan keuangan kita semakin membaik. Aminn...

Lihatlah orang-orang kaya diluaran sana, walaupun inflasi melanda tetap tidak berpengaruh bagi mereka, mereka tetap bisa jalan-jalan, bisa naik haji, bisa beli mobil lagi..

Bukannya saya menyuruh kita melihat ke atas, tapi untuk introspeksi diri. Coba yang jadi orang kayanya kita, lebih enak tohhh...

Nah segitu saja untuk hari ini catatan kecil saya. Mudah-mudahan bermanfaat.. Terima kasih yahh..

0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..