blogger-newbie, panduan belajar blog bagi pemula

Hentikan Lingkaran Setan Itu

20.59.00 eka julianto arif 0 Comments


Yah seperti gambar yang ditampilkan, ekonomi kita bagaikan lingkaran setan. Setali tiga uang alias sama saja. Ketika para buruh berdemo naik gaji, yang jika disetujui sudah pasti biaya produksi naik, yang menjadikan bahan baku naik dan ujungnya biaya hidup naik.

Makin naik dan makin mencekik, kenapa bisa begitu. Karena uang kertas kita tak bernilai. Uang yang tak tergoyahkan harusnya berbahan logam emas mulia. Bukan berbahan kertas.

Yah begitulah itu akan menjadi urusan pemerintah kita mau dibawa kemana pemerintahan Indonesia ini. Hehehe.. Sudahlah kita tak bisa menyalahkan pemerintah, keadaan yang tak mendukung, apalagi kita menyalahkan Alloh. Naudzubillah...

Lebih baik kita berkaca kepada diri sendiri harus bisa menyetop lingkaran setan itu. Bisa dengan berinvestasi atau belajar bisnis dan membangunnya mulai saat ini. Jika kita belum mampu membangunnya, kita kumpulkan saja uangnya dan investasikan dengan membeli waralaba. Nah, perlahan kita bangun tuh bisnis, belajar dari yang sudah mapan.

Lambat laun kita tahu apa saja yang dibutuhkan dalam berbisnis, suplier mana yang akan kita ajak kerja sama. Dan lain-lain deh.. Jadi gak mesti kita ada alasan ini atau itu.. Mulai saja perlahan nanti juga besar bisnis kita. Lihatlah lingkaran setan itu tidak akan terjadi kepada kita, kalau kita mau memperjuangkannya. Karena sukses adalah hak setiap orang, jika orang itu mau memperjuangkannya..

Terima kasih banyak...


0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..