blogger-newbie, panduan belajar blog bagi pemula

Jangan Bersandar Kepada Makhluk

01.36.00 eka julianto arif 0 Comments



Assalamu'alaikum sobat blogger sekalian... Selamat sore yah... Yang baru pulang kerja kalau lembur dan yang lagi istirahat weekend selamat sore...

Sekilas kita kadang terjebak oleh rutinitas kegiatan yang tak henti setiap hari sampai lupa atau bahkan tanpa kita sadari telah menyandarkan diri kita terhadap manusia.

Yang lagi jatuh cinta terlalu berharap kepada pasangannya, yang lagi buka usaha terlalu berharap kepada konsumen, dan lainnya..

Banyak dari kita, kadang kala saya juga begitu. Tapi kepikir lagi akan surat cinta dari Alloh di surat Al ikhlas ayat 2 :
اللَّهُ الصَّمَدُ

Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.

Ini juga buat nasehat saya pribadi, syukur bisa untuk memotivasi kalian.. Kita tak akan mampu menggerakan nasib baik kita, hubungan kita, bisnis kita tanpa bantuan dari Alloh. Astaghfirullah ya Alloh kita terlena, bahwa kita terlalu bersandar kepada makhluk, bisa membuat kita kecewa..

Bersandar kepada Alloh sebaik baiknya sandaran. Karena Dia telah memberikan anugerah kehidupan yang sempurna ini. Anugerah rezeki, kesehatan, dan banyak tak terhitung.

Kita harus ingat akan surat Al Ikhlas itu ketika kita sedang galau maupun tidak galau. Harus selalu ingat sebaik baiknya tempat bergantung ya kepada Alloh saja..

Terima kasih telah berkunjung..
Semoga bermanfaat..


0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..