blogger-newbie, panduan belajar blog bagi pemula

Sudah Waktunya Bangun Mimpi!

14.47.00 eka julianto arif 0 Comments


Pagi sahabatku yang ada di Indonesia.. Di sabtu yang sejuk ini alangkah baiknya kita mempersiapkan fikiran dan tenaga kita untuk menulis target target impian kita.

Karena seperti yang disinggung di gambar diatas, jika kita tidak bangun impian kita maka kita akan membangun impian orang lain. Maukah anda terus menerus jadi bagian dari impian mereka??

Tentu tidak bukan, bukankah lebih baik kita yang membangun impian besar dan kecil kita sendiri? Bukan saya meremehkan seorang pekerja, semuanya mulia yang penting halal.

Hanya saja alangkah lebih baik kita sendiri yang memiliki usaha sendiri, memiliki rumah mewah sesuai keinginan kita, merencanakan apa yang kita inginkan supaya nyata.

Bangun segera dari tidur lelap kita itu, bangun impian kita segera, sekarang juga persiapkan. Karena jika kita mengulurkannya berarti kita mengulur masa depan kita, mengulur hidup layak kita juga anak keturunan kita...

Tahukah anda banyak para pengusaha sukses bisa sukses karena mereka melangkah saja. Ada yang berkata " Bisnis itu seperti kita ke toilet, gak usah difikirin nanti gimana atau gimana nanti, yang penting ke toilet saja. Jika hendak mandi tidak ada sabun, yah beli ke warung. kalau tidak ada air yah nyalakan kran air. Kalau tidak ada sampo, beli saja sampo. Begitulah prinsip membuka usaha atau bisnis. Urusan kekurangan tinggal di tambahin atau diperbaiki saja."

Betulkan??? Jangan sampai kebanyakan mikirnya bisa membuang waktu kita untuk melangkah. Boleh saja di fikirkan, tapi jangan terlalu lama. Nanti keburu kerebut saingan anda..

Jangan jadi penonton terus, jadilah pemain. Lebih asyik jadi pemain karena dibayar, daripada penonton harus bayar. Lihat saja orang yang hendak menonton bola ke stadion. Mereka pasti bayar tiketkan? Coba pemain sepak bolanya pasti dibayar mahal... Begitupun dengan konser musik dan yang lainnya juga.

Tidak terlalu banyak sih saya membahas di postingan kali ini, cuma ingin kita langsung action/melangkah saja dahulu, jangan kebanyakan mikirnya...


Oke.. Terima kasih sobatku..

0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..