6 Hal Yang Belum Membuat Kaya

22.50.00 Bang Eka 0 Comments


Pagi menjelang siang sobat netter di Indonesia maupun diluar negeri sana. Kekayaan, siapa sih yang tidak ingin kaya? Semua orang ingin kaya, ingin meraih segalanya dengan kekayaannya. Betul tidak?

Menurut banyak milyader dunia, kekayaan hanya bisa kita raih dengan mindset yang benar dan keyakinan yang kuat. Kekayaan yang dimiliki identik dengan seberapa sukses dia berjuang dan berusaha agar hidupnya layak dan sukses. Kesuksesan adalah hak setiap orang, jika dia mau percaya dan mau memperjuangkannya. 

Menurut info dari Lifehack, Minggu (13/3/2016) berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda belum juga kaya:


1. Anda berpikir menjadi kaya bukan hak anda, melainkan hak orang lain

Kita hidup dalam masyarakat yang kapitalis. Hal tersebut memberikan setiap kesempatan pada setiap individu untuk menjadi kaya. Hanya saja dibutuhkan kemauan untuk berusaha memberikan yang terbaik untuk diri Anda.

2. Anda tak merasa pintar

Kurangnya pendidikan formal tidak menahan kesuksesan pada orang lain. Para penemu Microsoft, Facebook, IKEA, ALDI, Luxottica, dan Dell tidak pernah merasakan bangku kuliah, bahkan merupakan mahasiswadropout.

3. Anda berpikir tidak mampu menjadi kaya karena Anda tak berambisi

Orang yang kaya tidak memiliki ambisi untuk menjadi kaya seperti Anda. Hanya saja mereka memiliki keyakinan di dalam diri mereka untuk membuat mimpi mereka jadi kenyataan. Untuk menjadi kaya, Anda harus memiliki kepercayaan lebih di dalam diri Anda.

4. Anda terlalu fokus menyimpan uang

Bukan berarti orang kaya tidak menyimpan uang mereka, tetapi mereka lebih tertarik untuk menabung dengan jumlah bunga yang tinggi. Ketika menyimpan uang mereka, Mereka menyimpan uang mereka secara bijak dengan tujuan investasi dan mendapatkan keuntungan yang lebih tinggi.

5. Anda berprinsip mendapatkan uang harus dengan kerja keras

Bila Anda dibayar per jam dalam kerjaan Anda, dan Anda lembur, jelas saja Anda akan mendapatkan bayaran lebih. Lagipula hal tersebut bukanlah cara untuk memperoleh kekayaan. Orang kaya justru menyelesaikan pekerjaan yang akan menambah upah mereka, dan hal tersebut tidak menyangkut waktu.

6. Anda Takut Gagal

Para Individu yang mencapai kekayaannya secara mandiri pernah jatuh sesekali sebelum mereka mencapai kesuksesan. Jangan pernah takut untuk melakukan kesalahan. Anggap saja kesalahan tersebut sebagai pembelajaran untuk mencapai keberhasilan. Kegagalan adalah guru dan bukanlah akhir dari segalanya. 


Yah begitulah, semua kembali ke diri kita masing-masing. Kita harus mau memperjuangkan hidup kita agar bisa kaya dan layak. Terima kasih sobatku yang sempatkan mampir ke blog saya ini. 

0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..
Jangan spam yah..
Terima kasih banyak udah menyempatkan baca di blog ini

Loading...

pasang iklan murah meriah di blogger

pasang iklan murah meriah di blogger
http://www.ekagoblog.com/p/sitemaps.html