blogger-newbie, panduan belajar blog bagi pemula

Jika Nyawa Kita Adalah Taruhannya

09.27.00 eka julianto arif 0 Comments


Jika kita dihadapkan pada situasi yang bisa membahayakan nyawa kita, apa yang akan kita lakukan? Misalkan anda tiba-tiba sakit parah yang bisa menyebabkan kematian, satu-satunya cara untuk sembuh adalah mengeluarkan sejumlah uang.
Apa yang akan anda lakukan?

Sudah dipastikan annda akan mencari dengan berusaha keras mendapatkan uang tersebut, untuk membiayai pengobatan, rawat inap, dan lainsebagainya. Apapun halangannya anda pasti penuh semangat untuk menembusnya.
Kenapa demikian?. Karena dalam pikiran anda, “berusaha atau mati”.
Kenapa bisa demikian?, karena nyawa adalah harta yang sangat berharga.
Pertanyaan selanjutnya menyinggung soal impian kita, seberapa ingin tekat kita menggapai impian kita?, seberapa berharga impian itu bagi kita?
Seberapa banyak pengorbanan yang akan kita keluarkan untuk meraihnya menjadi hal nyata?
Para penggapai mimpi menganggap impiannya adalah kehidupannya. Hidup tidak memiliki arti jika impiannya tidak tercapai. Hasilnya ia begitu bersemangat dalam menggapai impiannya.
Bayangkan nyawa anda terancam hilang, ketika impian anda tidak tercapai. Maka apapun yang terjadi anda akan bersemangat dalam mengapi impianmu..

Nah secuil catatan harian sederhana ini mudah-mudahan bisa mengingatkan kita khususnya saya, untuk mengingat kembali apa yang akan kita gapai di dalam impian-impian kita yang masih banyak yang belum tercapai.

0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..