blogger-newbie, panduan belajar blog bagi pemula

4 Cara Membangun Kredibiitas Seorang Penjual

11.33.00 eka julianto arif 0 Comments

 

4 Cara Membangun Kredibiitas Seorang Penjual

Arti Kredibilitas adalah kualitas, kapabilitas, atau kekuatan untuk menimbulkan kepercayaan. Tahukah anda disaat anda telah berhasil membangkitkan minat pengunjung, menyampaikan manfaatnya, dan membedakan diri anda dari yang lainnya? Secara otomatis anda telah membangun kredibilitas diri anda tersebut. 

Dalam bidang penjualan ataupun bisnis penting sekali bagi anda yang mengeluti bisnis atau penjualan. Ada beberapa langkah mudah untuk membangun kredibilitas seorang penjual, yaitu:

  1. Kualifikasi, yaitu dengan memberikan penjelasan kenapa anda berkualifikasi untuk menjual infomasi anda. Apa yang membuat anda ahli dibidang itu?
  2. Kepuasan (Testimonial),  yaitu dengan memberikan catatan kepuasan pelanggan yang telah berlangganan dengan anda, ini ampuh sekali dalam membangun kredibilitas. Yang terpenting testimonial tersebut jujur apa adanya dari mereka.
  3. Kejujuran, yaitu jangan ditutup-tutupi mengenai anda dan juga produk yang anda jual. seperti yang telah disebutkan diatas tadi.
  4. Daftar Yang Jangan Dibeli, yaitu biasanya seorang penjual itu akan mencantumkan beberapa  peringatan produk anda yang sesuai kriteria kepada prospek anda. Seperti menjelaskan 3-6 hal yang harus diperhatikan saat ingin membeli tipe produk tertentu, sehingga mengerti bahwa produk anda memenuhi kriteria yang mereka inginkan.
mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan semoga bermanfaat dan jangan lupa dishare yah. Terima kasih sudah bekunjung

0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..