blogger-newbie, panduan belajar blog bagi pemula

Perbandingan Pakai Builder Dengan Coding Sendiri Untuk Membuat Squeeze Page

11.16.00 eka julianto arif 0 Comments

Sebelumnya saya amat sangat penasaran dengan para master bisnis internet yang menampilkan Laman Squeeze Page nya yang elegan, eye catching dan juga perofesional. Setelah saya amati dan praktekan, ternyata mereka rata-rata 85% menggunakan Plugin. Yang paling populer ialah Plugin Profit Builder dan Elementor. Tapi kebanyakan pakai Profit builder, ada juga yang menggunakan HTML builder Flatpack.





Saya mencoba salah satu HTML builder untuk membuat sebuah Squeeze Page saja, dan kemudian saya coba menyimpannya di Laptop.

HTML Builder

Saya buat sebuah Squeeze Page menggunakan HTML Builder seperti di bawah ini contohnya, kemudian saya download filenya.


Hasilnya mencengang hampir 50 MB hanya untuk sebuah squeeze page. Lihat gambar dibawah ini.



Versi Coding Via Software Atom

Kemudian saya buat Squeeze Page menggunakan Software Atom, saya buat persis mirip. Tapi saya tambahkan gambar ebooknya. Seperti contoh dibawah ini:


Kemudian saya lihat kapasitasnya ...Hanya 4 MB lebih saja. Beda 10x lipat!!!
Anda bisa lihat buktinya dibawah ini:

 

 Saya tidak habis fikir, dengan menggunakan skill anda sendiri belajar html juga css, Anda bisa menghemat hosting 10x lipat. Itu baru membuat Squeeze page, apalagi membuat landing page juga website. Bisa habis hosting anda hanya untuk keperluan seperti itu.

contoh Squeeze page yang sudah online yaitu: 

So... Ini membuktikan bahwa orang-orang Internet Marketing hanya memanfaatkan tools saja, mereka mahir membuat sales letter dan lupa bahwa harus bisa kuasai web juga. Walaupun gak harus jago seperti para webmaster lainnya. 

Yah hanya untuk membuat landing page dan squeeze page saja, cukup untuk mereview bisnis mereka. Sedikit bocoran saja sih. Percaya atau tidak itu terserah anda. Data diatas telah saya buktikan sendiri.

Yes silahkan di share sebanyak-banyaknya agar orang lain juga tahu..


action secrets pro photoshop indonesia

0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..