blogger-newbie, panduan belajar blog bagi pemula

Mandi Darah Di Aleppo

09.47.00 eka julianto arif 0 Comments


Hai pengunjung..
Saya bingung harus menulis memulai dari mana, tapi jujur melihat keadaan warga Aleppo yang di gempur menyayat hati saya. Saya hanya bisa berdoa dan menyampaikan bahwa kita harus sebarkan berita ini agar seluruh dunia tahu ummat Islam selalu di serang dari berbagai arah seperti sebuah makanan yang diperebutkan.

Saya juga ikut saran PPMI ini untuk melakukannya, silahkan Anda share.
Saya juga menambahkan foto-foto pembantaian yang mereka lakukan terhadap warga Aleppo..






Menyedihkan sekali...








 
Ini bukan sinetron dan film Hollywood yang hanya drama bohongan, ini fakta yang mengerikan. Untuk info-info yang terjadi di Aleppo bisa Anda lihat kicauan si cantik Bana Alabed
perang suriah, bana alabed, konflik aleppo, save aleppo, Aleppo

Penyebab Terjadinya Perang Suriah

Bisa Anda tonton video dibawah ini yang saya dapatkan dari Yufid.tv


Di video sangat jelas sekali bahwa:
  1. Mengklaim bahwa pasukan Malaikat bisa saja tercerai-berai sedangkan pasukan dan tentara Suriah tidak akan tercerai berai.
  2. Warga Suriah yang Syiah : Yang Benar adalah kemi beribadah kepada Bashar sebelum beribadah kepada Allah. (Astaghfirullah).
  3. Warga Suriah yang Syiah : Partai ba'ats adalah agamaku dan Basar Al-Asad adalah Tuhanku.. (Astaghfirullah).
  4. Parlemen Suriah : Sekarang kami berada di atas angin, saya tantang kamu dan dzat yang menciptakan kamu (Allah) untuk membuktikan bahwa tentara Suriah bertanggungjawab atas mutilasi gadis tersebut.
  5. Pendukung Rezim Bashar Al-Asad : Siapapun yang menekan kami, kami akan balas tekanan tersebut, sekalipun tekanan itu dari Allah, dzat yang menciptakan orang tersebut
Ih mengerikan sekali Bro.. Kita hanya bisa berdoa dan menyebarkan berita di media sosial agar semuanya tahu bahaya laten Syiah.

Terima kasih jangan lupa di share because share is caring....

0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..