blogger-newbie, panduan belajar blog bagi pemula

Gurihnya Wirausaha Waralaba FriedChicken

12.12.00 eka julianto arif 0 Comments

Gurihnya Wirausaha Waralaba FriedChicken

Siapa yang tak tahu makanan luar yang satu ini, yaitu Fried Chicken. Sang pelopor awalnya itu Kolonel Sanders yang bernama lengkap Harland David Sanders, yang telah mendirikan KFC itu di kenal dengan kegigihannya menawarkan resep ayam goreng nya ke 1.008 restoran.



Saya tidak mau mebicarakan tentang pendiri KFC itu, karena memang sudah banyak orang yang menuliskannya di artikel blog juga jurnal-jurnal bisnis lainnya. Dengan maraknya dan menyebarnya KFC membuat para pebisnis lokal ingin mengikuti jejak mereka.

Salah satunya yang dilakukan oleh perusahaan PT.Cipta Aneka Selera asal Parung Bogor yang telah membuat bisnis waralaba bernama Be Exprezz Fried Chicken ini.

http://bisniseka.com/catering


Saya penasaran dan ingin mencoba rasa ayamnya di salah satu toko Be Exprezz Fried Chicken dengan pemilik bapak Zaenal, yang beralamatkan di Jl. Parigi No.53, Suka Bakti, Curug, Tangerang, Banten 15810. Bisa Anda Lihat Petanya di bawah ini:



Dan setelah merasakan ayamnya brrr.. Enak sekali sob.. Maka itu saya amat sangat mereferensikan ayam goreng ini ke Anda supaya berkunjung ke sana. Jangan ragu soal rasa ayamnya pasti enak.
Anda juga bisa pesan cateringnya disini bisniseka.com/catering

Kok jadi nyambung ke bisnis kamu si Ka?
Hehehe.. karena yang punya bisnis diatas tadi yaitu bapak saya. Hitung-hitung saya promosi.. Agar Anda ketika butuh catering untuk acara penting bisa di atasi dengan mudah dan murah.

Bukan hanya gurih rasa ayamnya melainkan keuntungannya pula bisa Anda rasakan minimal 40% Anda dapatkan untung bersih dari penjualan ayamnya. Gak mesti harus menjual banyak yah minimal 7 ekor perhari Anda sudah mendapatkan omset 500 ribuan belum lagi dengan penjualan nasi bungkusnya yang keuntungan hampir 80% an.

Oke sekian dulu artikel kali ini semoga bermanfaat dan jangan lupa dishare ke teman-teman sosmed Anda. Klik dibawah ini jika ingin berbagi....

0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..