blogger-newbie, panduan belajar blog bagi pemula

Menikmati Keindahan Sunset Di Pantai Carita (Sunset Of Java)

08.58.00 eka julianto arif 0 Comments

Menikmati Keindahan Pantai Carita "Sunset Of Java"


Kalau kamu kepingin liburan dan punya waktu yang lumayan panjang, tak ada salahnya untuk mencoba liburan di pantai carita yang terkenal dengan Sunset of Java-nya. Dengan hanya naik kendaraan pribadi kurang lebih 3 jam, kamu akan sampai ke tempat yang menawan ini. Tergantung tempat tinggal kamu yah, jika jauh seperti di semarang, pasti lumayan jauh.
Sepanjang jalan kamu akan di temani luasnya pantai dan pedagang. Pedagang yang menjual oleh oleh yang siap memberikan pilihan oleh-oleh  yang tak terdapat di daerah lain. Meskipun terlahir banyak tempat wisata baru yang lebih modern, namun carita tak pernah hilang di benak para pencinta pantai, malahan 

Carita selalu menjadi rumah bagi mereka yang menginginkan tempat liburan yang nyaman dan mudah untuk di datangi dan juga gak perlu persiapan yang ’njlimet’ untuk sampai ke sana.

Sunset of Java 
 
 
 

 
Untuk kamu yang suka menikmati langit sore, tak ada salahnya mencoba datang dan duduk berdiam diri di tepi pantai menunggu sampai waktu senja tiba, alesanya kalau kamu ingin menikmati Sunset-nya pulau Jawa, pantai Carita lah yang pas untuk dikunjungi.

Lokasinya yang tepat berada di bibir barat pulau Jawa yang seakan panorama langit sore di sana menyuguhkan detil moment keindahan sunsetnya yang membuat para pengunjung betah untuk lama lama menikmati sore senja bersama keluarga, teman maupun kerabat.

Tak heran kalau orang orang jaman sebelum Indonesia merdeka Carita sudah di kenal dengan nama “the Sunset of Java”.

 
Carita Dahulu

Menikmati Keindahan Pantai Carita "Sunset Of Java"

Pada masa orde baru Carita sudah banyak di kunjungi turis domestik dan mancanegara untuk menghabiskan waktu liburan di pantai ini. Selain sudah terkenal, pada waktu itu akses untuk sampai ke Carita sudah cukup lumayan mudah.  

Berdirinya hotel hotel mewah yang masih beroperasi sampai saat ini menandakan Carita bukan tempat wisata yang baru di buka, malahan menurut orang orang sekitar pantai Carita. Carita pernah di sebut sebut sebagai Second Bali atau Bali Kedua di Indonesia, karena pada masa itu jumlah wisman yang datang berlibur ke Carita hampir sama dengan jumlah pengunjung yang datang ke Bali.
 
Carita Sekarang

Beda dulu beda sekarang, carita kini tumbuh dengan gaya yang baru tak hanya terkenal dengan pantainya, banyak terlahir tempat tempat baru yang siap di kunjungi, mulai dari hiking, Air terjun, water boom dan kuliner.


Menikmati Keindahan Pantai Carita "Sunset Of Java"
credit OLX

Di tambah lagi terdapat banyak restoran dan penginapan yang siap melayani kamu yang sedang berlibur selain itu orang lokal yang ramah dan tak segan untuk membantu menambahkan kenyamananan untuk tetap menghabiskan waktu liburan.




Jadi masih mau menunda-nunda planing berlibur di sini? 😎😃




0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..