blogger-newbie, panduan belajar blog bagi pemula

Menjadi Gravitasi Di Dunia Blog Bareng Luna

14.33.00 eka julianto arif 1 Comments

Menjadi Gravitasi Di Dunia Blog Bareng Luna

Dunia perbloggeran sangat asyik jika Anda seorang yang rajin mereview sesuatu, baik Anda sedang berkunjung ke suatu tempat, atau Anda menuliskan tutorial untuk Anda share ke teman-teman Anda secara online. Itu kegiatan yang amat sangat menyenangkan bagi Anda yang menikmati dunia tulis menulis dalam bentuk Blog.

Blog itu merupakan sebuah jurnal catatan harian yang diunggah ke media internet yang ditampung oleh sebuah platform website penyedia blog, baik wordpress, blogger, ataupun buatan Anda sendiri jika Anda jago coding.

Sangatlah penting Anda menuangkan segala hal yang Anda ketahui dalam bentuk blog, agar orang lain mengetahui tentang segala pengetahuan Anda yang Anda ketahui. Jika Anda memiliki keahlian mengajar matematika, Anda bisa menuliskan sebuah blog bertemakan matematika. Selain itu jika Anda hobi Travelling, Anda bisa memotret segala aktivitas travelling Anda dan kemudian Anda tuliskan ke dalam bentuk blog.

Saya juga seperti itu, jika saya memiliki sebuah informasi baik itu umum ataupun lainnya saya share ke blog ini. Jika tentang bisnis saya akan share ke blog bisnis saya yaitu www.bisniseka.com.

Kenapa harus Blog?

Bebas saja Anda menuangkan segala informasi yang Anda miliki bukan ke dalam blog, tapi dengan sebuah blog, orang lain akan lebih mengenal siapa Anda. Anda ahli dalam bidang apa dan lain sebagainya.

Seorang Blogger amat sangatlah penting memiliki sebuah gambar/image tersendiri, bukan hanya asal ambil dari google. Terutama Anda seorang Blogger Traveller, yang sering berkunjung ke berbagai tempat. So pasti Anda harus memiliki hasil jepretan kamera yang mumpuni, keren dan gak pecah alias kualitas HD ( High Definition ).

Selain menggunakan kamera yang lumayan mahal, Anda bisa menggunakan smartphone merk Luna Smartphone yang memiliki kualitas setara Iphone 6 yang bisa memudahkan Anda memotret dengan kualitas tinggi.

Luna Smartphone


Bisa Anda lihat hasil gambar dibawah ini perbandingan antara kualitas gambar dari Iphone dengan Luna Smartphone. Simak saja:

Luna Smartphone

Smartphone Luna memiliki ketebalan yang tipis hanya 7.38 mm ultra tipis dan dibalut dengan case logam. Serta layar 5,5"FHD beresolusi 1920X1080. Ini merupakan upaya untuk mengadopsi masa  yang menampilkan mobile siap, untuk memberikan pengalaman menonton yang menakjubkan

luna smartphone


Melalui IPS teknologi dengan sudut pandang lebar, LUNA memberikan garis penuh dari pandangan kontras tinggi, resolusi tinggi, pengalaman visual sangat jelas dan built-in filter Blu-ray untuk mengurangi kerusakan mata. Nah, itu pengalaman mobile yang lebih baik dari yang terbaik.

Spesifikasi Smartphone Luna


Luna Smartphone


Luna smartphone menggunakan Qualcomm® Snapdragon ™ 801 quad-core 2.5GHz processor pada smartphonenya. Dengan RAM 3 GB jugan Internal Memory 64 GB yang cukup banyak dan lumayan untuk menyimpan file penting Anda. Dilengkapi Dual SIM jaringan 4G LTE dengan kecepatan download maksimum 150 Mbps.



Kapasitas Baterai Smartphone Luna mencapai 3000mAh baterai besar, kapasitas yang lebih besar, daya tahan lebih lama. Mendukung Pengisian cepat dan  fast charge 2.0, Anda dapat mengisi hingga 40% dalam waktu 30 menit, dan lebih hingga 80% dalam waktu 60 menit dari daya yang tersedia, Anda menghemat waktu lebih berharga. Smartphone ini bisa bertahan sampai 500 jam pada keadaan Stanby, 11 jam ketika menyetel Audio dan 7 jam jika Anda menyetel Video.

Walaupun Anda dalam keadaan bising atau berisik, Anda bisa menyetel MP3 Luna Smartphone yang bersuara kencang. Bukan hanya kencang melainkan memiliki suara bass yang dalam.



Penasaran bagaimana sih Smartphone Luna secara langsung, Anda bisa cek dan beli kesini: 

=> http://luna.id/

Terima kasih teman-teman semoga bermanfaaat..

Be the Grafity

1 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..