blogger-newbie, panduan belajar blog bagi pemula

3 Manfaat Mempublikasikan Ebook

12.07.00 eka julianto arif 0 Comments

3 Manfaat Mempublikasikan Ebook


Siapa yang tidak ingin terkenal, dianggap sebagai icon selebriti, atau dianggap sebagai Pakar?
Bukankah begitu banyak orang yang memiliki kepakaran dalam suatu bidang, namun karena kurang dikenal, akibatnya mereka sulit mendapatkan pekerjaan atau penghidupan yang layak?

Mengapa mereka mengalami hal seperti itu?

Pertanyaan-pertanyaan tersebut cukup ironis, bukan? Ya, bagaimana mungkin seseorang dengan kepakaran tertentu sulit untuk mendapatkan penghidupan yang layak?

Anda tahu penyebabnya?


Ya, hal itu terjadi karena ketidaktahuan mereka akan cara menjual kepakaran atau keahlian mereka. Padahal, jika mereka pintar menjualnya, sehingga kemudian publik begitu mengenalnya, tentu kepakarannya akan berujung pada suatu kontrak proyek yang menghasilkan sejumlah pendapatan finansial.

Pertanyaan selanjutnya ialah Cara apa saja yang mudah menjual kepakaran Anda?

Ada sebuah rahasia yang akan saya bagikan untuk menjual kepakaran Anda yaitu salah satunya Ebook. Ya ebook...

Apa itu ebook?

Bagi yang belum tahu saya akan perjelas yah...

Ebook adalah versi elektronik dari buku. Jika buku pada umumnya terdiri dari kumpulan kertas yang dapat berisikan teks atau gambar, maka buku elektronik berisikan informasi digital yang juga dapat berwujud teks atau gambar, sekarang bisa dilengkapi video.

Ebook juga mempunyai jalan termudah dan hampir bisa dikatakan tanpa bujet uang untuk memperoleh status selebriti dan memiliki personal branding yang oke dan mantap.

Untuk mengetahui apakah Anda memang tertarik untuk menciptakan sebuah ebook pribadi Anda, coba perhatikan beberapa manfaat dari menulis dan mempulikasikan ebook sendiri.


Ebook Sangat Mudah Dibuat


Untuk membuat sebuah ebook, Anda tidak perlu menjadi seorang jenius dalam hal pemrograman atau menjadi seorang ahli komputer, teknik, maupun desain. Anda pun tidak membutuhkan perangkat keras atau perangkat lunak tertentu atau khusus untuk menciptakannya.

Anda pula tidak membutuhkan modal uang banyak, menghutang sana-sini atau dengan meminjam modal uang dari Bank. Pengalaman saya sendiri membuktikan bahwa untuk bisa mendapatkan penghidupan cukup atau bahkan layak, Anda tidak perlu memerlukan modal uang yang banyak atau besar.


Ebook Anda Membuat Pribadi Anda Unik 


Sehebat apapun atau sejenius apapun Anda dalam bidang tertentu, tanpa adanya publikasi mengenai diri Anda, maka Anda tidak akan dikenal banyak orang dan tidak akan mudah mendapatkan penghidupan yang memadai.

Nah, jadikanlah diri Anda unik dengan menulis dan memublikasikan ebook sesuai kepakaran Anda. Apakah Anda seorang arsitek yang handal, seorang juru masak yang enak, seorang pakar pelatih hewan atau Anda memiliki pengalaman atau wawasan yang sangat luar biasa dalam bisang Astrologi, perawatan kuku, bisnis, perawatan anak atau bayi, dalam bidang komputer, edukasi, desain, peternakan atau pertanian, sejarah, olahraga, dan perencanaan perjalanan atau perkawinan.

Dengan ebook, pokok dan topik apapun yang khusus menjadi keahlian Anda dapat Anda bagikan demi manfaat orang lain melalui ebook.


Ebook Adalah Sarana Pemasaran, Promosi, dan Branding Yang Ampuh 


Anda dapatk memanfaatkan ebook sebagai bonus, oleh-oleh atau sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada prospek atau pelanggan Anda, entah itu kepada mereka yang berkunjung kesitus web Anda atau kepada pembaca setia blog Anda.

Anda pun dapat menggunakan ebook sebagai sarana untuk mengingatkan audiens Anda tentang bisnis atau produk Anda. Tentu Anda juga dapat memasukkan iklan produk Anda dengan pemberian ebook secara cuma-cuma. Anda pun dapat menganjurkan rekan bisnis lain untuk membagikannya, sehingga ini menjadikan permulaan hubungan yang bersifat win-win : rekan bisnis lain mendapatkan keuntungan karena pelanggan atau prospeknya mendapatkan sesuatu yang gratis.

Anda juga mendapatkan manfaat karena ebook Anda yang telah didistribusikan oleh yang lain membuat bisnis atau nama Anda berkibar. Asalkan Anda tahu caranya, rekan bisnis Anda juga dapatk menyisipkan nama Anda pada situs webnya untuk link ke web milik Anda.

Tentu hal ini merupakan insentif bagi Anda dan mampu memotivasi orang lain untuk membagi-bagikan ebook Anda. Artinya, hal ini merupakan cara cerdas untuk mempromosikan bisnis dan situs web Anda bahkan Anda sendiri.

Maka itu mulailah membuat ebook... 
Ingin tahu caranya bagaimana saya terus menghasilkan uang dari ebook saya bahkan sampai 7,5jt...
3 Manfaat Mempublikasikan Ebook
Bukti salah satu transferan yang begitu banyak transferan hanya dari produk ebook...
3 Manfaat Mempublikasikan Ebook

Lihat Info selengkapnya disini:

=> https://goo.gl/rHdq09

jika Anda tidak tahu caranya bisa Anda ikuti Online Course nya secara Gratis disini, bagi yang sebelumnya sudah bergabung jangan isi lagi: Info Lengkap Isi email Anda

0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..