Jalan-Jalan Kemanapun PegiPegi Solusinya

23.48.00 Bang Eka 0 Comments

Jalan-Jalan Kemanapun PegiPegi Solusinya


Ketika liburan dan tanggal merah datang, Anda pasti ingin berwisata entah itu ke borobudur, Bali, Bogor, Bandung, Palembang dan lain sebagainya. Kita semua bahkan saya juga ingin sekali ketika liburan tidak disibukkan pemesanan tiket yang mengantri di tempat pembelian tiket pesawat.

Ada solusi untuk Anda yang sama seperti saya gak mau mengantri dan bisa memesan via online atau smartphone Anda. Yaitu dengan ke situs PegiPegi Hotel. Ini merupakan solusi yang tepat yang PegiPegi ini adalah salah satu Biro Agen Perjalanan berbasis Online terkemuka di Indonesia yang hadir untuk menawarkan ribuan pilihan Hotel dan perjalanan dari berbagai Maskapai Penerbangan untuk tujuan Domestik dan Internasional.

PegiPegi beralamatkan di kantor di Jl. Raya Perjuangan No. 23, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11530 - Indonesia. Jika Anda dekat wilayah disana Anda bisa langsung tanya-tanya aja ke Customer Servisnya disana. Info selengkapnya ada di gambar banner disini: Pegipegi Hotel


 

Cara Pembayaran di PegiPegi


Cara pembayaran juga bermacam-macam dari ATM, Kartu Kredit sampai Internet Banking. Metode Pemesanan yang fleksibel melalui Call Center kami, BBM, WhatsApp serta Line dan juga Jaminan Harga Terbaik hanya untuk anda.

Apalagi bulan september ini ada beberapa Promo yang bisa Anda manfaatkan ketika hendak liburan baik ke lokal maupun mancanegara. Nah promo inilah yang menghemat dompet Anda agar bisa lebih fokus ke jalan-jalan di tempat Anda tuju.

Untuk Anda pengguna kartu kredit ANZ, nikmati potongan sampai Rp 50 ribu untuk tiket pesawat dan tiket kereta api di PegiPegi ini, serta diskon 20% untuk hotel domestik. Promo ini hanya berlaku sampai tanggal 30 September 2016. Tapi, periode menginap dan perjalanan bisa dilakukan kapan aja.

http://click.accesstrade.co.id/adv.php?rk=00046v0009xj


Pepe Point Reward 


Ketika Anda memesan dengan menjadi member PegiPegi Hotel, maka Anda akan mendapatkan beberapa Manfaat yaitu :

Diskon Pemesanan Hotel


Dapatkan diskon hotel dengan menukar PepePoin mulai dari Rp 50.000 (berlaku kelipatan). Semakin banyak pemesanan hotel di Pegipegi, semakin banyak PepePoin yang bisa anda tukarkan.

Harga Spesial Khusus Member


Dapatkan potongan harga untuk hotel tertentu, khusus member Pegipegi! Lihat di sini untuk detailnya.


Cashback


Anda juga dapat menukar PepePoin dalam bentuk Uang Tunai atau Cashback mulai dari Rp 200.000 (berlaku kelipatan).



4 Langkah Mudah Menggunakan PepePoin Reward

 
Jalan-Jalan Kemanapun PegiPegi Solusinya

Daftar Sebagai Member
 

Mulai dengan mendaftarkan diri sebagai member Pegipegi.


Kumpulkan Poinnya
 

Anda bisa mendapatkan point melalui pemesanan hotel pada situs Pegipegi (tidak berlaku jika transaksi menggunakan promo/kupon). Cek Point yang Sudah Terkumpul.

Anda bisa melakukan pengecekan terhadap point yang terkumpul dan yang telah digunakan di halaman akun Anda.



Tukarkan PepePoin dengan Diskon/Uang Tunai!

Point yang telah Anda kumpulkan dapat digunakan sebagai diskon pada transaksi Anda selanjutnya di Pegipegi atau bisa Anda tukarkan sebagai uang tunai. 


Nah jika Anda hobi travelling kan lumayan sambil jalan-jalan sambil dapat uang jajan sampingan dari PegiPegi Hotel. Segera boking hotelnya untuk menikmati manfaatnya SEKARANG JUGA! 😎😎😁😁 
Jalan-Jalan Kemanapun PegiPegi Solusinya  

0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..
Jangan spam yah..
Terima kasih banyak udah menyempatkan baca di blog ini

Loading...

pasang iklan murah meriah di blogger

pasang iklan murah meriah di blogger
http://www.ekagoblog.com/p/sitemaps.html