blogger-newbie, panduan belajar blog bagi pemula

Haruskah Anda Merancang Program Reseller Untuk Bisnis Anda

12.59.00 eka julianto arif 0 Comments

Haruskah Anda Merancang Program Reseller Untuk Bisnis Anda


Ketika dahulu masih bekerja di dalam prabrik Filter Mobil selalu membayangkan " Wah enak yah memiliki pabrik dengan tenaga kerja yang banyak dan belum lagi tenaga penjual di bagian marketingnya yang menjualkan produk Filter Mobilnya itu? Pastilah si Boss itu seorang Milyader.."

Saya selalu membayangkan itu terus menerus dan ternyata di internet bisa kita lakukan. Dan saya telah menemukannya. Asyiknya saya bisa menjalaninya walaupun masih kerja, namun dahulu saya masih sekedar hanya tahu..

Belum mau langsung PRAKTEK dan ACTION.. Bodoh yah saya...

Internet memang ladang ilmu yang rimbanya sulit ditemukan kecuali dengan seorang mentor yang jelas-jelas mau membimbing Anda. Saya yakin semua ilmu itu pasti bisa di dapatkan namun pastinya Anda harus membuang waktu Anda lebih banyak hanya untuk MENCARI nya.

Namun dengan seorang mentor Anda bisa memangkas itu semua, jadi bisa fokus menjalani visi dan misi kedepannya.

Kembali ke topik merancang bisnis reseller memang akan memudahkan Anda dalam hal mempromosikan produk Anda tanpa henti. Kenapa saya sebut tanpa Henti?

Karena dengan adanya seorang bahkan lebih banyak reseller dibawah Anda, mereka akan bekerja dibawah naungan Anda sebagai owner produk Anda tersebut.

Mungkinkah hal seperti ini bisa di lakukan di bisnis internet?

Jika Anda menjalankan bisnis secara konvensional, hal ini sangatlah sulit terjadi dan membutuhkan biaya mahal seperti saya sebutkan diatas untuk memiliki sebuah pabrik juga tenaga penjual harus memiliki modal besar di bisnis konvensional.

Jika saya menjawab dengan kata "mungkin", kelihatannya kurang pas. Lebih enak dengan menjawab "HARUS". Karena saya sangat menganjurkan setelah Anda siap dengan bisnis Anda, rekutlah sebanyak mungkin penjual untuk produk Anda. Rancanglah program Reseller.

Yang dimaksud dengan program reseller adalah suatu bentuk kerjasama dimana kita sebagai pemilik usaha merekrut tenaga penjual. Mereka tidak perlu mempersiapkan website, melayani pembelian dan sebagainya. Karena Anda telah menyiapkannya.

Tugas mereka hanyalah mendatangkan sebanyak mungkin pengunjung ke website Anda. Dan setiap penjualan yang dihasilkan atas rekomendasi mereka, maka mereka berhak mendapatkan komisi dari Anda.

Nah kami berdua bersama adik sudah melaunching produk digital yaitu Magic Reseller Kits.

Dimana Anda tidak harus membuat system reseller dari NOL, namun Anda langsung bisa praktek. Karena semua dalam bentuk Video HD..
Haruskah Anda Merancang Program Reseller Untuk Bisnis Anda

Lihat selengkapnya disini: bisniseka.com/magic-reseller/
Lihat bonus premium yang menggiurkan disana telah kami sediakan untuk Anda.


Dapatkan tips bisnis internet dan nge blog Langsung Dari Saya Via Email Secara GRATIS??
*Cek email yah, infonya dikirim via email

0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..