Teknik Mencari Followers Instagram Dengan Cara Gratisan

20.34.00 Bang Eka 2 Comments

bisnis online, toko online, jual beli online, belanja online, cara bisnis online, peluang usaha, cara jualan online, usaha sampingan, situs jual beli online, usaha modal kecil, bisnis sampingan, toko online terpercaya, peluang bisnis,likes for instagram, likes and followers

Kali ini saya akan bahas tentang, TEKNIK MENDAPATKAN FOLLOWERS GRATISAN YANG MEMILIKI DAYA BELI sesuai dengan produk yang anda jual di Instagram.

Pasti ada pertanyaan mengenai, apa gunanya followers di Instagram?

Kenapa harus banyak?

Dari mana dapatnya followers?

Kita bahas disini yuk…

Pada dasarnya, FOLLOWERS SANGAT PENTING ketika kita memutuskan untuk berbisnis dengan media perantara Instagram.

Followers yang banyak meningkatkan Trust customer pada onlineshop anda, karena semua orang tahu, mendapatkan followers yang banyak tidaklah mudah dan tidak bisa di dapatkan dalam waktu singkat.

Apabila suatu akun, memiliki jumlah followers yang tinggi. Hal itu akan menjadi daya tarik dan juga  nilai lebih bagi akun tersebut.

Customerpun akan lebih percaya, bahwa akun tersebut adalah onlineshop yang bonafit.

Disini saya akan membahas 5 teknik nendapatkan 1000 followers pertama di Instagram secara organic alias gratis tidak berbayar!!

Woaw, menarik ya..

Ilmu ini saya dapatkan dari Mbak Indri Seorang Guru Closing yang Handal.

Ingat yah..

Dikarenakan teknik ini gratis, pastinya anda harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk menjalankan nya.

Teknik-teknik tersebut antara lain

-  FFFS
-  Like and follow
-  Hashtag
-  Sinkronisasi akun
-  SFS


Bingung ga ketika baca istilah-istilah diatas??

Jangan kaget ya.. selalu ada newbie di semua bidang. Termasuk saya dulu.

Yang tidak tau sama sekali arti dari singkatan-singkatan tersebut. Oleh karena itu, disini saya akan menjabarkannya satu persatu.

FFFS (Follow for follow and Sorry)


Sesuai dengan arti dari singkatan ini, teknik ini mengharuskan anda mem- Follow banyak akun yang relevan dengan akun anda, follow dan biarkan beberapa saat, biasanya mereka akan merespon dengan memfollow back akun anda. Sesaat setelah akun yang anda follow tersebut mengikuti anda kembali.

Anda bisa melakukan Unfollow yang saya istilahkan sebagai “Sorry”.

Like dan Follow.


Hampir sama seperti FFFS, hanya teknik ini memerlukan sedikit tambahan, yaitu like beberapa foto dari akun-akun yang anda follow, teknik ini berguna untuk meningkatkan engagement dan biasanya tingkat  mendapatkan follow back akan lebih cepat dan besar.


Hashtag


Hastag itu apa mas???

Itu lhoooo.. tulisan tulisan berawalan tanda pagar (#) yang biasanya ada dibawah caption foto-foto diinstagram. Hashtag ini mudah di cari dan kemungkinan closing dari teknik ini sangat tinggi. Contohnya seperti dibawah ini:



bisnis online, toko online, jual beli online, belanja online, cara bisnis online, peluang usaha, cara jualan online, usaha sampingan, situs jual beli online, usaha modal kecil, bisnis sampingan, toko online terpercaya, peluang bisnis,likes for instagram, likes and followers



Kenapaa???

Karena, hashtag yang anda buat, bisa terlacak oleh akun lain jika mereka melakukan searching terhadap hashtag umum yang relevan, sekalipun mereka bukanlah followers anda. Oleh karena itu, penting sekali membuat hashtag yang umum dan biasa digunakan oleh banyak orang.

Ada banyak jenis Instagram hashtag yang akan saya bahas lebih jelas di artikel selanjutnya.

Yang perlu diketahui, pada dasarnya Hastag itu adalah iklan gratis Instagram yang cara pembuatannya sangat-sangat sederhana, Instagram hashtag bisa menjadi pintu untuk customer bertemu dengan akun anda.

Jadi, jangan pernah tinggalkan hashtag di setiap postingan anda yaa!!!


Sinkornisasi Akun


Teknik ini berguna untuk meng- Sinkronisasi akun anda ke semua media sosial yang anda punya sebelumnya seperti Facebook, twitter, tumblr, flickr dan lainnya.

Apabila anda telah mensinkronisasi nya, saat anda mengunggah foto pada Instagram anda, secara otomatis foto tersebut juga akan di bagikan di akun media sosial anda yang lainnya.

Besar kemungkinan teman media sosial anda itu akan melihat postingan anda dan apabila mereka memiliki instagram kemungkinan besar mereka akan mengunjungi dan memfollow akun instagram anda. Karena mereka merasakan manfaat dari memfollow akun Anda.



SFS (Shoutout for shoutout)


Dalam teknik ini, anda sudah melibatkan akun lain untuk mempromosikan akun anda.
Biasanya akan banyak onlineshop di instagram yang membentuk grup dengan range followers yang berdekatan, dan saling mempromosikan akun onlineshop lain dengan produk yang berbeda-beda antara satu dan lainnya.

Ada 2 jenis SFS.

SFS personal yang biasanya hanya melibatkan 2 akun yang mengiklankan satu sama lain.

Ataupun SFS keroyokan, yang biasanya melibatkan lebih dari 20 akun untuk mengiklankan satu sama lain.

Nantinya masing-masing grup ini akan memposting foto-foto iklan onlineshop yang tergabung dalam grup sfs mereka di Instagram masing-masing anggota grup.

Kebayang kan dalam 1 waktu akun mu di iklankan oleh 20 akun lainnya???

Hasilnya sangat maksimal, tetapi bergantung juga kepada foto iklan yang kita gunakan, caption iklan yang kita gunakan. Oleh karena itu, sebelum menjalankan teknik ini, anda harus sudah memiliki foto dengan kualitas baik dan memadai untuk beriklan ya..

Sampai disini materi yang saya bagikan hari ini,

Semoga bermanfaat dan bisa langsung dipraktekan....
Silahkan ikut ecourse sharing bisnis internet dan dapatkan ebook premiumnya ke Email Anda langsung.

Gratis!!!
*Cek email yah, infonya dikirim via email

2 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..
Jangan spam yah..
Terima kasih banyak udah menyempatkan baca di blog ini

Loading...

pasang iklan murah meriah di blogger

pasang iklan murah meriah di blogger
http://www.ekagoblog.com/p/sitemaps.html