Cara Ini Yang Bisa Sadap Whatsapp

22.09.00 eka julianto arif 0 Comments


Cara Ini Yang Bisa Sadap Whatsapp

Ketika Anda mulai curiga atau mau lihat apakah pasangan Anda mulai chat-chat ke cowok lain. Mungkin agak kesal jadi ingin sekali hack whatsapp nya. Biar tahu apa sih yang dibahas mereka berdua itu.

Bisa jadi Anda seorang ayah, ibu yang mau tahu siapa yang whatsapp teman-teman anak Anda. Anda bisa menggunakan ini untuk mensadap whatsapp tanpa ketahuan oleh anak Anda.


Setelah searching kesana-kemari gak dapat-dapat, akhirnya saya dapat dari teman saya. Cara nya mudah gan, mau tahu? Simak artikel saya yah sampai tuntas..

Untuk bisa mensadap whatsapp Anda bisa gunakan fasilitas whatsapp web yang ada di whatsapp tersebut sendiri.

Nah sebelum menggunakan fasilitas tersebut, Anda harus install aplikasi penyadapnya yang sudah saya jajal sendiri sudah hampir 1 bulan, tetep oke berjalan gak ketahuan orang yang saya sadap hihihi...

Silahkan download aplikasinya disini => DOWNLOAD

Cara ini yang bisa hack whatsapp

Jika sudah segera install di smartphone Anda yah...
Cara install di hape Anda gak mesti harus saya jelaskan juga yah hehee...

Setelah itu klik tombol Login, lihat sreenshoot dibawah ini yah:

Cara Ini Yang Bisa Hack Whatsapp


Kemudian klik lagi tombol LOGIN yang berwarna hijau, untuk tombol merah INSTRU itu untuk cara penggunakan aplikasi Zapclone tersebut.

Cara Ini Yang Bisa Hack Whatsapp

Segera daftarkan akun zapclone Anda klik tombol CREATE AN ACCOUNT di sana. Tenang gratis ini..

Cara Ini Yang Bisa Hack Whatsapp


Isikan data diri Anda mulai dari nama lengkap, username yang anda inginkan, password dan juga ulangi password yang Anda ketik tadi.
Lihat sreenshotnya dibawah ini.
Cara Ini Yang Bisa Hack Whatsapp

Jika sudah maka silahkan klik tombol OPEN CONVERSATIONS, setelah itu Anda bisa scan barcode Zapclone nya menggunakan whatsapp yang akan di sadap.

Cara Ini Yang Bisa Sadap Whatsapp

Anda bisa meminjam hapenya untuk kirim sms atau minta foto atau Anda bisa menyuruh korban beli kopi atau lainnya dengan cara Anda sendiri agar bisa buka whatsaap si korban hehe...

Cara Ini Yang Bisa Sadap Whatsapp


Setelah itu scan barcode zapclonenya yah,
Cara Ini Yang Bisa Sadap Whatsapp

Nah setelah itu Anda akan bisa melihat semua chat sang korban, dengan siapa saja dia chat. Jika ketahuan selingkuh atau kirim video macam-macam pada chat anak Anda. Anda bisa tahu dan menegurnya..

Kekurangan pada cara ini hanya pada cara scan barcode yang akan Anda lakukan dengan meminjam hape si korban. Mungkin kalau Anda sudah kenal dekat dengannya, Anda bisa meminjamnya dengan mudah.

Jika belum kenal, kan gak enak juga yah. Mungkin hacker yang ilmunya tingkat tinggi yang bisa membobol enskripsi whatsapp. Namun tenang aja cara ini juga sudah cukup untuk memantau chat sang korban.

Oke gunakan hal ini untuk kegiatan positif yah. Saya hanya sekedar memberikan info saja..
Terima kasih dan silahkan beri komentar yah, namun jangan spam...

0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..
Jangan spam yah..



pasang iklan murah meriah di blogger