Cari Tempat Ngumpul? Di Whats'up Cafe Aja

00.52.00 Bang Eka 0 Comments

Cari Tempat Ngumpul? Di Whats'up Cafe Aja
Via Google Maps

Karena kejebak hujan pas keluar Bioskon habis nonton Hujan Gede Banget, yaudah terpaksa mampir. cari dan mencari akhirnya Ketemu Whats'Up Cafe. Tempatnya nyaman dan rapi agak sepi gitu, mungkin lagi hujan kali makanya agak sepi.


Makin reda ada  pengunjung datang, ada juga ojol (ojek online) yang memesan via Online.

Lumayan tempatnya untuk meet up, janjian ketemuan, pacaran (cieee), ketemu klien dan lain-lain..
Whats'Up Cafe ini beralamatkan di Perumahan CITRA RAYA Cikupa Tangerang RUKO ARCADE Blok VC - 01 No. 83, Mekar Bakti, Cikupa, Tangerang, Banten 15710.

Lihat maps nya disini yah:

Menu makanan dan minumannya banyak jadi bingung mau pilih yang mana, sayangnya ketika pelayannya gak langsung merekomendasikan makanan mana yang enak. Jadi kita pengunjung bingung, gak seperti di SS yang selalu merekomendasikannya.

Cari Tempat Ngumpul? Di Whats'up Cafe Aja

Gak apa-apalah yang penting makan dan kita coba pesan


1. Mie Seafood Crab : Rp. 39.000,-



Jujur aja awalnya saya membayangkan rasa yang berbeda dan membuat nikmat memakannya. Namun setelah saya rasakan dari mie, kuahnya dan kepitingnya membuat saya agak eneg atau mual makan Mie Seafood Crabini, rasanya kurang enak kelidah saya. Karena mungkin saya orang kampung kali hehehe. Pusing ke kepala yang menjadikan saya mual. Jadi menurut saya kurang rekomendasi untuk makan ini.

Cari Tempat Ngumpul? Di Whats'up Cafe Aja

2. Nasi Goreng Geledek : Rp. 9.900.-

Belum sempet saya foto udah dihabisin ama sang kekasih, haduh. hehehe Padahal biar temen-temen tahu penampakannya.

3. Chicken Mushroom Noodle : Rp. 20.000,-



Chicken Mushroom ini disediakan diatas Batu yang panas dan panasnya gak turun. Batu apa yah itu, saya penasaran hehe Maklum Kepo.

Ada Telur di ceplok sempurna, ada mie gorengnya, ada jamurnya, ditaburi dengan keju. Pas saya rasakan ternyata enak juga.

4. Ice Tea Manis 3 : Rp. 18.000,-

Sebenarnya es teh manis di warung-warung palingan 3ribuan hehehe. Saya gak foto karena udah pada tahu kan es teh manis itu kayak gimana.




Saya lagi gak mau pajang foto karena gak mau aja, nanti para pembaca bosan jadinya. Ini sedikit review saya tanpa ada paksaan dari pihak Whats'Up Cafe maupun lainnya. Saya hanya mereview apa adanya.

Lumayanlah makanannya. Silahkan berkunjung kesana bersama pasangan, keluarga, dan sodara Anda yang tercinta. 

Oke selamat ber weekend ria Rakyat +62 ...
Jangan lupa share siapa tahu temen-temen mau kesini.

0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..
Saya pastinya akan langsung mengunjungi balik Blog Anda dan memberikan komentar di blog Anda, jika berupa web statis saya gak saya komentari hanya berkunjung saja.
Jangan spam yah..
Terima kasih banyak udah menyempatkan baca di blog ini

Subscribe by Email