iklan baris, pasang iklan gratis

tanah kavling murah, info harga rumah, daftar rumah murah, rumah jual beli, nyicil rumah murah, info rumah dijual murah, harga rumah bekas,jual rumah dijual, website properti indonesia, dp perumahan murah

Cara Posting Perdana Sebagai Kontributor Blogger

03.48.00 Bang Eka 0 Comments

Cara Posting Perdana Sebagai Kontributor Blogger

Setelah Anda mengundang kontributor baru di blog Anda, Anda bisa memberikan arahan bagi mereka para kontributor baru Anda di blog. Yang sudah paham tentang blogger pasti gak asing lagi untuk login dan membuat postingan perdananya di blogger.


Namun bagi yang pemula atau bahkan baru pertama kali menyentuh hal seperti ini. Ada baiknya Anda menyimak artikel berikut ini. Supaya para kontributor Anda gak kebingungan cara posting perdananya di blogger Anda.

Sebelumnya Anda baca terlebih dahulu postingan yang berkaitan dengan postingan yang ini, silahkan baca disini : https://www.ekagoblog.com/2019/05/cara-mudah-jadikan-penulis-baru-dan.html

Yuk disimak artikel dibawah ini, jangan lupa follow blog ini sebagai teman Anda.
Cara Posting Perdana Sebagai Kontributor Blogger
Kita posisikan terlebih dahulu sebagai yang diundang dan sebagai kontributor baru oleh orang yang yang mengundang Anda.  Setelah diundang silahkan klik Masuk.
 Setelah masuk ke akun gmail Anda, klik Terima Undangan.
Cara Posting Perdana Sebagai Kontributor Blogger
Masukan Nama Profil Anda. Kemudian klik Lanjutkan ke Blogger. Lihat Screenshot dibawah ini.

Cara Posting Perdana Sebagai Kontributor Blogger

Jreng-jreng sekarang Anda telah berhasil menjadi Penulis baru atau Kontributor baru di blog. Jika ingin memposting blog silahkan klik Entri Baru.
Cara Posting Perdana Sebagai Kontributor Blogger
Kemudian Tulis deh Judul dan Isi Postingan perdana Anda di blog.
Cara Posting Perdana Sebagai Kontributor Blogger


Untuk penjelasan lebih rinci tentang icon-icon yang ada di sana silahkan tonton videonya dibawah ini.

Terima kasih sudah mampir kesini jangan lupa share agar teman-teman yang gak tau jadi tau tentang info ini dengan mengklik tombol share di bawah ini.

0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..
Jangan spam yah..
Terima kasih banyak udah menyempatkan baca di blog ini

Subscribe by Email

Loading...
pasang iklan murah meriah di blogger >