Cara Mudah Jadikan Penulis Baru Dan Admin Baru Di Blogger

20.39.00 Bang Eka 10 Comments

Cara Mudah Jadikan Penulis Baru Dan Admin Baru Di Blogger

Coba Anda bayangkan, ketika Anda punya sebuah blog dengan banyak kunjungan sedangkan konten-konten harus terus terupdate tiap hari. Sedangkan Anda kerepotan untuk update artikel satu persatu juga Anda kudu nyari gambar untuk di blog dan kata-kata menarik lainnya untuk sebuah posting lainnya.

Anda bisa manfaatkan segera fasilitas yang ada di blogger yaitu menambahkan pengarang/penulis baru di blog Anda tanpa harus khawatir blog Anda akan di utak-atik. Fasilitas ini bisa Anda manfaatkan sebaik mungkin.

Mau tahu?


Sebelum memulai silahkan Follow blog ini dan jangan lupa subscribe agar saya bisa mengupdate konten-konten menarik lainnya. Anda ingin menjadi penulis di blog ini juga? silahkan hubungi saya dan beri komentar di bawah ini.

#PERTAMA

Masuk ke akun blogger Anda dan pilih bagian Setelan => Dasar

Pada bagian Izin => Penulis Blog,
Silahkan klik +Tambahkan Penulis
Setelah itu klik undang penulis. Kalau gak jelas silahkan lihat gambarnya dibawah ini.
Cara Mudah Jadikan Penulis Baru Dan Admin Baru Di Blogger
Setelah mengundang penulis baru, maka sang penulis baru itu akan menerima email berisikan perintah untuk memverifikasi agar terhubung dengan blog Anda. Lebih enaknya penulis baru itu emailnya menggunakan gmail, agar ketika mereka mengakses atau hendak menulis mudah dengan mengakses ke blogger.com aja.
Cara Mudah Jadikan Penulis Baru Dan Admin Baru Di Blogger

Jika hendak menjadikan penulis Anda menjadi Admin atau pengurus blog Anda maka Anda hanya tinggal klik Pengarang dan pilih Admin. 
Untuk menjadikan Admin, maka Anda harus percaya penuh dengan nya agar blog Anda gak diubah-ubah settingannya.
Cara Mudah Jadikan Penulis Baru Dan Admin Baru Di Blogger
Nah demikan cara menjadikan penulis baru pada blog Anda di Blogger. Silahkan di coba dan jangan lupa share dengan tombol share di bawah ini agar teman-teman Anda lainnya yang gak tahu jadi tahu. Terima kasih

10 komentar:

  1. Trims infonya gan. Kebetulan lagi mau bentuk tim kontributor blog nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 gan, silahkan dimanfaatkan fasilitas ini. Makasih udah mampir

      Hapus
  2. Memang nyaman kalau sudah ada beberapa penulis untuk blog, akan memudahkan dalam mengurus blog, apalagi banyak admin atau kontributor...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan, terutama kalau pengunjung rame pasti enak kalau ada kontributor nya.. nyaman dah ngurus blognya

      Hapus
    2. Iya gan, terutama kalau pengunjung rame pasti enak kalau ada kontributor nya.. nyaman dah ngurus blognya

      Hapus
  3. Maksih gan , bermanfaat banget nih,,terimakasih ya masbob.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 gan, alhamdulillah. Silahkan dimanfaatkan jg gan. Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar disini

      Hapus
  4. Bagi beberapa blogger yang super sibuk mengurus blog, fitur ini pas banget, bisa membantu meringankan beban kerja blogger.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sangat membantu gan.makasih sudah berkunjung dan berkomentar

      Hapus

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..
Jangan spam yah..
Terima kasih banyak udah menyempatkan baca di blog ini

Subscribe by Email

Loading...
pasang iklan murah meriah di blogger