Bisnis Ini Buat Emak-Emak Makin Produktif Hasilkan 11 Juta Via Online

Bisnis Ini Buat Emak-Emak Makin Produktif Hasilkan 11 Juta Via Online

Kenapa saya menyoroti bisnis K Link sebagai postingan kali ini? Karena saya banyak melihat ibu-ibu atau emak-emak yang hanya mengurus anak namun bisa hasilkan penghasilan sendiri bermodal smartphone nya saja.

Salah satu contoh Teh Isye Savitri yang sukses hanya dalam waktu 2 bulan saja bisa hasilkan income 11 juta... Dibawah ini saya sertakan wajah teh isye yang udah menjalankan bisnis ini.

Ah gila yang bener aja gumam netizen yang kurang yakin dengan ini semua. Sebenarnya saya juga sama. Setelah diteliti masuk akal juga dan masuk rekening terutama.

Bisnis Ini Buat Emak-Emak Makin Produktif Hasilkan 11 Juta Via Online

Teh isye yang sibuk ngurus orderan menumpuk yang sudah di pesan oleh pembeli, dia udah bisa menjalankannya walau sambil jadi ibu rumah tangga.

 Ini salah satu screenshot penghasilan beliau yang keren, walau pemula hanya 2 bulan saja bisa hasilkan 11 juta. Apalagi nanti sampai tahunan?

Sedangkan K Link sendiri sudah berdiri hampir 17 tahun dan umuran segitu pasti system bisnisnya sudah kuat bro..
Bisnis Ini Buat Emak-Emak Makin Produktif Hasilkan 11 Juta Via Online

informasi peluang usaha, bisnis yang modal kecil, cara mendapatkan uang dengan mudah, kerja online sampingan, wirausaha modal kecil, lowongan kerja sampingan, inspirasi usaha, peluang usaha yang menjanjikan, bisnis sampingan modal kecil, peluang usaha terbaru ,

Anda bisa liat beberapa lainnya yang udah banyak pecah telor dan menelurkan ratusan jutawan baru. Ini hanya sebagian kecil yang saya tampilkan.

informasi peluang usaha, bisnis yang modal kecil, cara mendapatkan uang dengan mudah, kerja online sampingan, wirausaha modal kecil, lowongan kerja sampingan, inspirasi usaha, peluang usaha yang menjanjikan, bisnis sampingan modal kecil, peluang usaha terbaru ,

informasi peluang usaha, bisnis yang modal kecil, cara mendapatkan uang dengan mudah, kerja online sampingan, wirausaha modal kecil, lowongan kerja sampingan, inspirasi usaha, peluang usaha yang menjanjikan, bisnis sampingan modal kecil, peluang usaha terbaru ,

informasi peluang usaha, bisnis yang modal kecil, cara mendapatkan uang dengan mudah, kerja online sampingan, wirausaha modal kecil, lowongan kerja sampingan, inspirasi usaha, peluang usaha yang menjanjikan, bisnis sampingan modal kecil, peluang usaha terbaru ,

informasi peluang usaha, bisnis yang modal kecil, cara mendapatkan uang dengan mudah, kerja online sampingan, wirausaha modal kecil, lowongan kerja sampingan, inspirasi usaha, peluang usaha yang menjanjikan, bisnis sampingan modal kecil, peluang usaha terbaru ,

informasi peluang usaha, bisnis yang modal kecil, cara mendapatkan uang dengan mudah, kerja online sampingan, wirausaha modal kecil, lowongan kerja sampingan, inspirasi usaha, peluang usaha yang menjanjikan, bisnis sampingan modal kecil, peluang usaha terbaru ,

informasi peluang usaha, bisnis yang modal kecil, cara mendapatkan uang dengan mudah, kerja online sampingan, wirausaha modal kecil, lowongan kerja sampingan, inspirasi usaha, peluang usaha yang menjanjikan, bisnis sampingan modal kecil, peluang usaha terbaru ,

informasi peluang usaha, bisnis yang modal kecil, cara mendapatkan uang dengan mudah, kerja online sampingan, wirausaha modal kecil, lowongan kerja sampingan, inspirasi usaha, peluang usaha yang menjanjikan, bisnis sampingan modal kecil, peluang usaha terbaru ,

informasi peluang usaha, bisnis yang modal kecil, cara mendapatkan uang dengan mudah, kerja online sampingan, wirausaha modal kecil, lowongan kerja sampingan, inspirasi usaha, peluang usaha yang menjanjikan, bisnis sampingan modal kecil, peluang usaha terbaru ,

Ingin seperti mereka juga? 
Anda bisa hubungi saya di wa

Eka Julianto Arif 
089630209931
087885093536 

Hanya bermodalkan minim Anda bisa jualan dan dapatkan income seperti Teh Isye dan kawan-kawan?

Emang mau info ini hanya lewat saja setelah Anda baca?
Emang kalau keluarga kesulitan ekonomi tetangga pada mau bantu? 
Emang mau juga kita minta-minta bantuan ketika kesulitan melanda?

Enggak juga kan?

Udah saatnya Anda bergerak sendiri dan team akan siap membantu disini.. 
Yuk segera hubungi wa saya...

Tahu gak modalnya minimnya berapa? Gak sampe jutaan, lima ratus ribu juga enggak, 200rb juga enggak, dibawah 100rb..

Bisa hasilkan 11 juta jika Anda benar-benar serius. Gak main-main, karena uangnya juga bukan uang mainan. ..

Share ke temen2 Anda yang butuh info ini
Loading...

Ini Dia Syarat Perpanjang dan Pembuatan Baru SKCK

Ini Dia Syarat Perpanjang dan Pembuatan Baru SKCK

SKCK merupakan suatu dokumen penting bagi yang ingin melamar pekerjaan, persyaratan ke perguruan tinggi, mencalonkan diri untuk jadi perangkat desa, untuk memperpanjang masa kontrak kerja dan lainnya.


Cari Tempat Ngumpul? Di Whats'up Cafe Aja

Cari Tempat Ngumpul? Di Whats'up Cafe Aja
Via Google Maps

Karena kejebak hujan pas keluar Bioskon habis nonton Hujan Gede Banget, yaudah terpaksa mampir. cari dan mencari akhirnya Ketemu Whats'Up Cafe. Tempatnya nyaman dan rapi agak sepi gitu, mungkin lagi hujan kali makanya agak sepi.


Liburan Sambil Berwisata Air? Berkunjung Ke Situ Cilongok Aja

Liburan Sambil Berwisata Air? Berkunjung Ke Situ Cilongok Aja

Lelahnya habis nyoblos 5 kali di TPS (Tempat Pemungutan Suara), saya akhirnya kepengen jalan-jalan tapi yah sekedar jalan-jalan aja. Gak kepikiran yang capek dan jauh-jauh yang penting bisa santai sambil ngeteh atau ngopi.


Pilih 02 Atau 01 Yah...

prabowo sandi logo

Baru kali ini bimbang dan agak malu ngomongin politik di blog ini. Pagi ini di Indonesia nanti agak siangan akan memilih Calon Presiden yang menentukan 5 tahun kedepan. Apakah 02 atau 01 yang akan Menang?


Review dan Cara Gunakan Nut Mini Tracker


Berawal dari saya di kasih barang aneh kotak kecil oleh adek saya Eko Julianto Arif. Saya awalnya diemkan saja karena mungkin gak berguna. Lama kelamaan saya penasaran juga apa sih itu kotak kecil bertuliskan Nut Mini Tracker.

Setelah saya baca di internet ternyata kegunaannya oke juga. Yaitu untuk mencari barang yang hilang, bisa keselip, terjatuh dan lainnya. Barang-barang itu biasanya seperti kunci motor/mobil, kunci rumah, dompet, dan barang lainnya.

Review dan Cara Gunakan Nut Mini Tracker
Untuk menggunakannya Anda copot terlebih dahulu plastik kuning yang terselip di antara Nut Mini tersebut dengan menariknya keluar. Maka baterai pada Nut Mini akan hidup yang kemudian lampu LED nya akan menyala kelap-kelip bak bintang dilangit hehehe.

Anda harus mengsinkronkan antara Nut Mini Tracker Anda dengan Smartphone Anda, maka Anda butuhkan aplikasinya yang bisa Anda download di Playstore. Atau Anda bisa langsung saja klik kesini: Download Nut Mini

Review dan Cara Gunakan Nut Mini Tracker


Setelah Install silahkan buka aplikasinya dan klik Tombol Add Nut, pastinya Anda akan diarahkan untuk mendaftar akun dahulu disana, silahkan daftarkan email dan password Anda juga jangan lupa konfirmasikan email Anda agar akun Anda aktif.
Review dan Cara Gunakan Nut Mini Tracker
Buka Kembali Aplikasi Nut Mininya.

Review dan Cara Gunakan Nut Mini Tracker

Kemudian klik Add Nut

Aktifkan bluetooth Anda dan sambil ketuk-ketuk perangkat keras Nur mini nya agar terhubung dengan perangkat smartphone Anda, klik 1.lenovo.



Ketika terhubung Nut Mini Tracker akan berbunyi. Lihat Video singkatnya dibawah ini.



Tunggu sampai terhubung.
Kemudian pilih Item yang akan Anda jadikan terhubung ke Nut Mini. Misalnya dompet, dan kemudian pilih Finish.


Ketika sudah muncul maka akan muncul "Others Bond successfully!" maka segera klik Enable.


Jika sudah terhubung maka akan muncul seperti dibawah ini, ketika Anda belum mengatur lokasi maka atur lokasinya dengan klik tombol location.


Jika sudah maka akan muncul tombol call yang bisa memanggil Nut Mini Strikernya.



Lihat video ketika saya Call Nut Mini Trackernya


Jika Anda sudah bisa call Nut Mini Trackernya berarti alatnya sudah bisa Anda gunakan dan silahkan gantungkan alat tersebut ke benda-benda yang penting berbentuk kecil yang selalu susah dicarinya seperti yang telah saya sebutkan diatas tadi.

Oke terima kasih semoga bermanfaat, jangan lupa like video, share video dan subscribe juga chanel saya dan blog saya ini.

Cara Aktifkan Ads.txt Pada Blogger Anda

Cara Aktifkan Ads.txt Pada Blogger Anda

Di statistik blogger, saya sering melihat ads.txt ini, kirain saya apa yah ini. Saya gak mengerti sama sekali sampai saya cuekin atau abaikan aja. Eh setelah kesibukan kelar atau selesai saya inget lagi apa sih itu Ads.txt dan ketemu jawabannya dibawah ini.


Subscribe by Email

Loading...
pasang iklan murah meriah di blogger