iklan baris, pasang iklan gratis

tanah kavling murah, info harga rumah, daftar rumah murah, rumah jual beli, nyicil rumah murah, info rumah dijual murah, harga rumah bekas,jual rumah dijual, website properti indonesia, dp perumahan murah

Review dan Cara Gunakan Nut Mini Tracker

15.38.00 Bang Eka 3 Comments


Berawal dari saya di kasih barang aneh kotak kecil oleh adek saya Eko Julianto Arif. Saya awalnya diemkan saja karena mungkin gak berguna. Lama kelamaan saya penasaran juga apa sih itu kotak kecil bertuliskan Nut Mini Tracker.

Setelah saya baca di internet ternyata kegunaannya oke juga. Yaitu untuk mencari barang yang hilang, bisa keselip, terjatuh dan lainnya. Barang-barang itu biasanya seperti kunci motor/mobil, kunci rumah, dompet, dan barang lainnya.

Review dan Cara Gunakan Nut Mini Tracker
Untuk menggunakannya Anda copot terlebih dahulu plastik kuning yang terselip di antara Nut Mini tersebut dengan menariknya keluar. Maka baterai pada Nut Mini akan hidup yang kemudian lampu LED nya akan menyala kelap-kelip bak bintang dilangit hehehe.

Anda harus mengsinkronkan antara Nut Mini Tracker Anda dengan Smartphone Anda, maka Anda butuhkan aplikasinya yang bisa Anda download di Playstore. Atau Anda bisa langsung saja klik kesini: Download Nut Mini

Review dan Cara Gunakan Nut Mini Tracker


Setelah Install silahkan buka aplikasinya dan klik Tombol Add Nut, pastinya Anda akan diarahkan untuk mendaftar akun dahulu disana, silahkan daftarkan email dan password Anda juga jangan lupa konfirmasikan email Anda agar akun Anda aktif.
Review dan Cara Gunakan Nut Mini Tracker
Buka Kembali Aplikasi Nut Mininya.

Review dan Cara Gunakan Nut Mini Tracker

Kemudian klik Add Nut

Aktifkan bluetooth Anda dan sambil ketuk-ketuk perangkat keras Nur mini nya agar terhubung dengan perangkat smartphone Anda, klik 1.lenovo.



Ketika terhubung Nut Mini Tracker akan berbunyi. Lihat Video singkatnya dibawah ini.



Tunggu sampai terhubung.
Kemudian pilih Item yang akan Anda jadikan terhubung ke Nut Mini. Misalnya dompet, dan kemudian pilih Finish.


Ketika sudah muncul maka akan muncul "Others Bond successfully!" maka segera klik Enable.


Jika sudah terhubung maka akan muncul seperti dibawah ini, ketika Anda belum mengatur lokasi maka atur lokasinya dengan klik tombol location.


Jika sudah maka akan muncul tombol call yang bisa memanggil Nut Mini Strikernya.



Lihat video ketika saya Call Nut Mini Trackernya


Jika Anda sudah bisa call Nut Mini Trackernya berarti alatnya sudah bisa Anda gunakan dan silahkan gantungkan alat tersebut ke benda-benda yang penting berbentuk kecil yang selalu susah dicarinya seperti yang telah saya sebutkan diatas tadi.

Oke terima kasih semoga bermanfaat, jangan lupa like video, share video dan subscribe juga chanel saya dan blog saya ini.

3 komentar:

  1. ide bagus buat yang sering lupa. Kalau barangnya banyak yang sering lupa, beli nut mini tracker nya juga ga cukup satu ya. Apa bisa beberapa nut min tracker tersambung dengan satu app di hp?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa terhubung beberapa Nut Mini Tracker satu apps sha... Udah saya jajal

      Hapus

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..
Jangan spam yah..
Terima kasih banyak udah menyempatkan baca di blog ini

Subscribe by Email

Loading...
pasang iklan murah meriah di blogger >