World Of Wonder- Wahana Rekreasi Liburan Murah

08.26.00 Bang Eka 0 Comments



Hallo pengunjung sekalian, mungkin agak lambat saya infokan liburan rekreasi yang lumayan murah. Kenapa murah karena disana anda bisa menjajal 30 wahana permainan hanya mengeluarkan uang masuk 75ribu rupiah saja, jika ingin sekalian berenang hanya 85ribu saja..

Ini bisa jadi untuk bahan Anda berekreasi dan liburan sekolah yang panjang untuk Anak-anak Anda juga untuk keluarga. Apa wahananya dan dimana tempatnya, nama wahananya World Of Wonder yang beralamat di

Perumahan Citra Raya – Jl. Citra Raya Boulevard Blok-K H01/01 Sektor 3.1, Madigras, Citra Raya Cikupa, Tangerang Telepon: (021) 2900 3640 | Jam buka: 10.00-18.00 (weekday), 09.00-18.00 (weekend) untuk info lengkap bisa di cek di www.citrarayaworldofwonders.com


Bisa Anda lihat Maap nya di bawah ini untuk petunjuk Arah agar tidak tersasar jauh, karena jangkauan ke arah tempat yang di tuju gampang sekali:




Banyak sekali wahana yang disediakan disana, terdapat 30 wahana yang bisa Anda nikmati sekali bayar dan ada beberapa saja yang menambah tambahan biaya masuk cuma sedikit saja, seperti outbond, foto 4dimensi dan yang lainnya.

Karena luas jadi mungkin saya tidak menjelajahi semuanya, karena luas theme park tersebut 3,6 Hektar. Jadi luas sampai kaki ini pegal-pegal, sebenarnya ada sih untuk penyewaan e-bike yang bisa Anda pakai tapi tidak gratis harus menyewa sekitar 20 ribu perjam kalau tidak salah, karena saya kurang memperhatikan juga tidak mau menyewa. hehehehe

Selain wahana ada juga miniatur keajaiban dunia, seperti miniatur Colosseum, Spinx Agung, Candi Borobudur, Piramida Mesir, Candi Prambanan, Menara Pisa, Stonehenge, Ziggurat, Gerbang Ishtar, Mercusuar Iskandariah, Kuil Karnak, dan Tembok Raksasa China.

Sedikit dokumentasi foto dari saya bisa Anda lihat.





source citrarayaworldofwonders.blogspot.co.id



replika candi prambanan



Menjajal Wahana Baru Outbond



mbeee eh bukan kuda ini yah








Lelahnya  bos (ini di depan Rumah Angker)
 














Akhirnya selesai juga perjalan ke World Of Wonder disana sampai sore karena tutup jam 5 sore. Semoga ini bisa menjadi bahan Anda berlibur dengan biaya murah tapi tidak murahan.

0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..
Jangan spam yah..
Terima kasih banyak udah menyempatkan baca di blog ini

Loading...

pasang iklan murah meriah di blogger

pasang iklan murah meriah di blogger
http://www.ekagoblog.com/p/sitemaps.html