iklan baris, pasang iklan gratis

tanah kavling murah, info harga rumah, daftar rumah murah, rumah jual beli, nyicil rumah murah, info rumah dijual murah, harga rumah bekas,jual rumah dijual, website properti indonesia, dp perumahan murah

Cara Cek Kadar Air

04.45.00 Bang Eka 4 Comments

Cara Cek Kadar Air


Ini mungkin hanya cacatan ringkas saya ketika saya lupa saya bisa baca kembali ke blog ini.

Maka dari itu akan saya tuangkan di artikel yang mungkin diluar pembicaraan tema-tema blog saya sebelumnya gak apa-apa yah...

Untuk awal memulai membuat suatu bahan porcelain atau keramik, Anda mesti tahu terlebih dahulu mengenai kadar air material tunggal bahan sebelum tercampur beberapa komposisi.

4 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..
Jangan spam yah..
Terima kasih banyak udah menyempatkan baca di blog ini

Cara Hapus File Sampah Whatsapp Anda

01.15.00 Bang Eka 2 Comments

Cara Hapus File Sampah Whatsapp Anda


Saya awalnya bingung kenapa makin hari makin berat hape saya (maklum hape murahan hehe), kapasitas memori internal hape semakin bertambah filenya. Padahal saya lihat gak pernah update foto terbaru dan lainnya.

2 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..
Jangan spam yah..
Terima kasih banyak udah menyempatkan baca di blog ini

Kenapa Iklan Facebook Selalu Di Tolak?

23.00.00 Bang Eka 2 Comments

Kenapa Iklan Facebook Selalu Di Tolak?


Tidak seperti biasanya saya selalu ngiklan facebook dan di terima/approve, namun kali ini sudah sampai 5 kali review dan di tolak semua. Lihat Screenshot email penolakan dari Facebook dibawah ini


Kenapa Iklan Facebook Selalu Di Tolak?

Saya bingung mau mengadu ke siapa yah, padahal uang juga sudah masuk saldo akun Facebook. Tidak besar sih, untuk Testing iklan dulu diawal. Malah semua ditolak, jadi saya malas urusan dengan Facebook.

Untuk uang yang telah masuknya itu lho, bagaimana tanggung jawab mereka secara sepihak saja. Sedangkan pelanggan bingung mau ngapain atau istilah gaulnya mau curhat ke siapa?

Ngiklan ditolak, saldo sudah masuk mengendap. Jadi saya diamkan saja itu saldo FB ads saya udah dua minggu kali agak lupa saya hehehe.

Apakah agan-agan mengalami hal sama dengan saya?

Coba tulis di kolom komentar yah.. Bingung nih haha

2 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..
Jangan spam yah..
Terima kasih banyak udah menyempatkan baca di blog ini

Link Blogger Indonesia Yang Masih Aktif

21.28.00 Bang Eka 3 Comments


Pada postingan kali ini saya ingin menaruh beberapa link para blogger Indonesia yang masih aktif di tahun 2018 kemaren. Bisa jadi bertambah, karena telah menyempatkan mampir ke blog ini saya ingin memasukan link blog Agan di blog ini pada tahun 2019 ini.

3 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..
Jangan spam yah..
Terima kasih banyak udah menyempatkan baca di blog ini

Subscribe by Email

Loading...
pasang iklan murah meriah di blogger