Review Instan Toko Online

14.03.00 Bang Eka 0 Comments

Review Instan Toko Online

Karena minggu-minggu ini agak sibuk melaunching Instan Toko Online yang mana semua tutorial Premium tersebut dalam bentuk Video HD. Saya amat kelelahan membuat lebih dari 7 video tersebut, karena harus dengan sempurna mempersembahkan karya terbaik.



Apa sih sebenarnya isinya secara umum ka?
http://bisniseka.com/instan-toko-online/images/ITO1.png


Didalam video tersebut menjelaskan bagaimana Anda bisa membuat toko online dalam waktu sebentar saja. Tanpa menggunakan tools berbayar yang mahal bahkan jika Anda sudah mengetahuinya. Anda tidak lagi ketergantungan dengan Jasa Pembuatan Toko Online yang lumayan sekitar 500ribu sampai jutaan rupiah.

Memang sih ada beberapa orang yang suka berjualan dengan menumpang di bukalapak, Tokopedia, OLX dan lain sebagainya. Namun perlu Anda ketahui jika perusahaan tersebut atau Marketplace tersebut Gulung Tikar sudah pasti lapak Anda juga ikut gulung tikar.

Berbeda jika Anda punya lapak sendiri, dan semua Anda kendalikan sendiri tanpa aturan yang ditetapkan oleh sang empunya Marketplace. So ini akan meningkatkan nilai plus bagi Branding Anda sendiri. Oke..

Toko Online Anda bisa berjalan secara otomatis yang nanti Anda akan pelajari adalah Anda akan belajar membuat Toko Online dengan Full Toko Online, dimana jika Anda sudah tahu bahwa toko online itu terdapat:

Shopping Cart => untuk keranjang belanja bagi konsumen yang akan membeli barang di toko online Anda secara otomatis akan masuk kedalam tagihan via email ke pelanggan nantinya.
Review Instan Toko Online




Shop => ini bagian penting dalam mendisplay atau memajang barang jualan Anda di toko online Anda dengan banyak tak terbatas. Dan dengan tampilan yang profesional bukan hanya seperti sebuah Landing Page.
Review Instan Toko Online



Halaman Checkout => halaman ini amat sangat berguna ketika pembeli hendak membayar jumlah biaya yang akan mereka terima untuk membeli barang di toko online Anda.

Review Instan Toko Online



Halaman Member Area => pelanggan tidak lepas begitu saja, namun mereka akan terdaftar ke dalam member area Anda. Dan Anda bisa menawarkan kembali barang Anda lainnya ke pelanggan Anda yang telah membeli sebelumnya.
Review Instan Toko Online



Halaman Admin => Ini merupakan halaman terpenting keberlangsungan alur bisnis toko online Anda, mulai dari melihat pembukuan otomatis, setting email, setting admin untuk karyawan Anda jika bisnis Anda membesar dan lain sebagainya.

Semua hal yang bisa mengotomatisasi tersebut bisa Anda raih jika Anda membangun toko online bersifat Full Toko Online bukan hanya Semi toko Online. Maka itu bangunlah toko online dengan system Full Toko Online.

Oke jika Anda ingin membangun toko online saya telah membuatkan sebuah video tutorial HD yang berguna bagi Anda yang sulit sekali membangun toko online bersifat Full Toko Online.

Bisa Anda lihat disini : http://bisniseka.com/instan-toko-online/
Ingin Belajar Membuat toko online juga dapatkan tips bisnis internet dan nge blog ??
*Cek email yah, infonya dikirim via email

0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..
Jangan spam yah..
Terima kasih banyak udah menyempatkan baca di blog ini

Loading...

pasang iklan murah meriah di blogger

pasang iklan murah meriah di blogger
http://www.ekagoblog.com/p/sitemaps.html