iklan baris, pasang iklan gratis

tanah kavling murah, info harga rumah, daftar rumah murah, rumah jual beli, nyicil rumah murah, info rumah dijual murah, harga rumah bekas,jual rumah dijual, website properti indonesia, dp perumahan murah

Link Blogger Indonesia Yang Masih Aktif

21.28.00 Bang Eka 3 Comments


Pada postingan kali ini saya ingin menaruh beberapa link para blogger Indonesia yang masih aktif di tahun 2018 kemaren. Bisa jadi bertambah, karena telah menyempatkan mampir ke blog ini saya ingin memasukan link blog Agan di blog ini pada tahun 2019 ini.

Selain untuk menghubungkan para teman-teman blogger lainnya, bisa jadi ladang silaturahmi sesama blogger. Yang pada akhirnya bisa kenal juga menambah rezeki, karena dengan silaturahmi kita bisa menambah rezeki, umur dan kebermanfaatan lainnya.

Walau hanya berkenalan via online gak apa-apalah, karena tulisan Anda semua bisa membuat kita tahu dunia luar, baik itu tentang travelling, tutorial blog, sharing bisnis internet dan lainnya.  Tapi saya hanya nampilkan blog yah bukan web statis atau toko online, ini blog aja.

Oke silahkan lihat dibawah ini yah, kunjungin dan saling sapa di lahan komentar dibawah dan di blog mereka yah..

Djangkaru Bumi : https://www.djangkarubumi.com/
Vanisa Desfriani : https://www.vanisadesfriani.com
Himawan Sant    : https://www.tripofmine.com
Febri Dwi Cahya Gumilar : https://febridwicahya.com
Sumirat Blog : https://sumiratblog.blogspot.com
Mas Huda : http://sukarodadua.blogspot.com
Karimun Jawa : https://www.visitkarimun.com
Nanang Gunawan : http://www.nananggunawan.com

Segitu dulu yah, semakin banyak yang mampir akan saya tambahkan lagi link diatas, namun link diatas yang sering mampir kesini...

Terima kasih sahabat blogger.
Assalamualaikum

3 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..
Jangan spam yah..
Terima kasih banyak udah menyempatkan baca di blog ini

Subscribe by Email

Loading...
pasang iklan murah meriah di blogger >