Cara Paling Mudah Buat Link Whatsapp Tanpa Kode

14.04.00 Bang Eka 0 Comments

Cara Paling Mudah Buat Link Whatsapp Tanpa Kode

Tahukah Anda kalau ada cara termudah link ke whatsapp Anda tanpa kode sama sekali. Tools ini ada di internet secara GRATIS gak usah order-orderan hanya untuk link ke whatsapp Anda. Dan gak usah jago coding-codingan juga hehehe karena pusing.

Apa sih link Whatsapp  itu?

Link Whatsapp adalah sebuah url yang akan menyambungkan entah dari artikel, postingan sosial media, dan lainnya menuju ke nomer handphone Anda.

Atau biasa disebut Click To Chat. Click To Chat merupakan fitur whatsapp yang memungkinkan kita untuk melakukan chat tanpa harus menyimpan nomor hape(handphone) miliki kita. Karena ini sebuah klik pastinya harus ada Link nya sebelum di klik.

Link Click To Chat Whatsapp biasanya seperti dibawah ini
https://api.whatsapp.com/send?phone=6287885093536&text=Halo%20bos,%20Saya%20mau%20order%20BEJO.....

Yang Nomor phone 6287885093536 ganti dengan nomor Handphone Anda.
Untuk text Halo%20bos,%20Saya%20mau%20order%20BEJO..... ganti dengan text yang Anda inginkan, sedangkan kode %20 ini kode spasi pada HTML.
Jika gak tahu HTML silahkan baca artikel saya sebelumnya disini http://www.ekagoblog.com/2016/07/apa-itu-html.html
Nah Solusi selanjutnya daripada pusing-pusing ngubah kode-kode html diatas (kan saya janjinya Cara Paling Mudah Buat Link Whatsapp Tanpa Kode hehehe jadi kudu tanpa kode-kodean), ada nih salah satu website penyedia Click To Whatsapp dari Jogja Digital Clinic karya anak bangsa secara GRATIS tanpa harus coding untuk Click To Whatsapp.

Nama Websitenya Pesan.Link

Cara Paling Mudah Buat Link Whatsapp Tanpa Kode


Anda bisa memasukan Nama, Nomor Whatsapp, Facebook Pixel Lead atau Add To Chat, pesan text whatsappnya, serta Link To Whatsapp yang bisa Anda custom.

Jika Anda belum tahu apa itu Pixel Facebook silahkan baca artikel blog ini sebelumnya disini: http://www.ekagoblog.com/2018/01/cara-mudah-pasang-pixel-facebook-di.html
Silahkan dicoba untuk Click To Chat Whatsapp yang bisa Anda aplikasikan dan Anda sebarkan via Media Sosial entah itu Facebook, Instagram, Twitter dan lainnya.

Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa bagikan ke media sosial Anda dengan klik tombol bagikan di bawah ini agar teman-teman Anda tahu tentang ini, bisa juga Anda menyimpan diberanda Facebook Anda takutnya Lupa..

Terima kasih
http://pengusahamodalkecil.com/BEJO/

0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..
Jangan spam yah..
Terima kasih banyak udah menyempatkan baca di blog ini

Subscribe by Email

Loading...
pasang iklan murah meriah di blogger