Review Soundcard V8

15.02.00 Bang Eka 0 Comments

Review Soundcard V8

Kali ini saya ingin mereview sebuah Sound Card V8 yang telah saya beli karena penasaran juga sih intinya yah. Jadi ngikut review tools ini.

Tools ini bukan tools digital melainkan tools fisik yang bisa Anda gunakan untuk rekaman suara tanpa harus meng-editnya. Anda bisa langsung live dan menekan tombol, maka suara akan bermunculan.


Dibawah ini penampakan pertama kali saya bongkar Sound Card V8 ini.


Review Soundcard V8

Review Soundcard V8
Didalamnya terdapat 3 kabel yaitu 1 kabel untuk charger dan 2 lainnya untuk Live yang menyambungkan ke smartphone atau laptop Anda. Untuk jack atau colokannya bisa Anda lihat bagian atasnya terdapat 8 lubang yang bisa Anda colok ( colok apa ini???) apa cilok?? hehehe

Anda bisa lihat view nya di bawah ini telah saya fotoin.

Review Soundcard V8
Untuk lebih jelasnya saya sertakan video review lengkapnya, karena kalau hanya tulisan Anda akan bingung, ada baiknya disimak sampai tuntas videonya sebelum Anda memutuskan untuk membeli alat ini..

Sebelum menyimak videonya ada baiknya subcribe channelnya yah biar saya nambah semangat upload-upload video lainnya.. hehehe ngarep...


Oke terima kasih sudah berkunjung kemari jangan lupa share via tombol share dibawah ini agar teman-teman lainnya tahu tentang review produk ini.

0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..
Jangan spam yah..
Terima kasih banyak udah menyempatkan baca di blog ini

Loading...

pasang iklan murah meriah di blogger

pasang iklan murah meriah di blogger
http://www.ekagoblog.com/p/sitemaps.html