Info Harga Ikan Mas

10.00.00 Admin Ganteng 0 Comments


Eka Go Blog - Siapa yang tidak kenal ikan jenis ini. Ikan mas sangat populer karena rasanya yang enak dan kandungan protein yang tinggi.

Harga ikan mas yang murah membuat banyak orang menjadi ikan favorit untuk dikonsumsi. Selain harga tenda yang murah, ada banyak keuntungan jika Anda mengkonsumsi tenda.

Ikan mas selalu disebut sebagai ikan akuarium. Tapi sekarang ikan mas tidak lagi hanya hiasan akuarium.

Untuk jenis ikan mas hias yang mahal harganya, mereka adalah koki ikan mas dan ikan koi. Tentu saja, harga mengkonsumsi ikan mas jauh lebih murah daripada ikan mas dan ikan mas.

Kedua jenis ikan mas ini dikatakan sebagai pembawa hoki dan digunakan sebagai ikan hias. Karena harga konsumsi ikan mas di pasaran saat ini, maka tidak stabil.

Memang, hasil panen dari produsen ikan emas tidak memuaskan setiap bulan, dan stok di pasar tidak memenuhi permintaan pasar baik di dalam maupun luar negeri.

Harga rata-rata ikan mas di pasaran adalah sekitar Rp 30.000 per kg. Tentu saja, harga ikan mas berbeda, berbeda di setiap daerah.

Untuk memudahkan Anda menemukan informasi harga ikan mas per kilo di wilayah tertentu. Berikut adalah daftar harga ikan mas terbaru dan lengkap yang dapat kami sajikan kepada Anda.

Harga ikan mas per kg

Harga ikan mas per kg di setiap wilayah Indonesia tentu berbeda. Memang tidak semua daerah memiliki produsen ikan mas yang dapat memenuhi kebutuhan daerah tersebut.

Alhasil, pedagang ikan mas membawa ikan mas dari luar daerah. Ikan mas yang dijual di pasaran umumnya berbobot 2 hingga 3 ons per ikan atau per kilogram yang mengandung 4 hingga 5 ikan.

Karena ukuran ikan mas ini paling dicari. Memang, rasanya manis dan asin. Ikan mas yang terlalu besar biasanya dijual untuk petelur / kolam pemancingan. Semakin besar ikan, semakin tinggi harga ikan emas per kilo.

1. Konsumsi harga ikan mas

Sekarang banyak daerah yang menghasilkan ikan mas berkualitas. Salah satu daerah produksi ikan mas terbaik terletak di Cirata, di Jawa Barat. Saat ini, harga ikan mas per kg rata-rata Rp 30.000 per kg.

Kami juga menjual bibit ikan mas dan gurami siap makan. Berikut adalah daftar harga ikan mas terbaru per kilo saat ini.


2. Harga benih ikan mas

Reproduksi ikan mas selama musim pemijahan dapat menghasilkan ratusan ribu benih ikan mas. Benih ikan mas umumnya tersedia dalam ukuran 2-3 cm.

Harga bibit ikan mas ukuran 2-3 cm kami jual Rp 300 per ekor. Di sini kami juga menjual benih ikan mas untuk berbagai ukuran. Harga benih ikan mas tergantung pada ukuran dan jumlah yang akan Anda beli.

3. Harga ikan mas per kg di pasaran

Kebutuhan ikan mas di pasaran sangat tinggi. Memang harga tenda sangat terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Selain itu, ikan mas juga kaya protein dan rasanya enak.

Kelemahan dari ikan mas adalah bahwa ia memiliki sejumlah besar duri halus. Inilah sebabnya mengapa ikan mas umumnya harus dipelihara dulu agar duri ikan mas melunak.

Untuk memudahkan Anda mengetahui harga ikan mas per kilo di wilayah tertentu. Berikut ini adalah daftar harga ikan mas di berbagai daerah di Indonesia.

0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..
Jangan spam yah..
Terima kasih banyak udah menyempatkan baca di blog ini

Subscribe by Email

kopi kesehatan herbal, kopi kesehatan pria
Loading...
pasang iklan murah meriah di blogger >