kopi kesehatan herbal, kopi kesehatan pria

Ini Dia 5 Tips Agar Cepat Hamil Bagi Pasangan Yang Baru Menikah

23.25.00 Bang Eka 1 Comments

Ini Dia 5 Tips Agar Cepat Hamil Bagi Pasangan Yang Baru Menikah


Memiliki anak merupakan dambaan bagi yang baru menikah, karena kita gak selamanya hidup muda terus. Ada masanya kita akan menua, dan akan dilanjutkan oleh ketururan kita. Bagi Anda pengusaha bisa mewariskannya, bagi Anda penghafal Alquran bisa mendidik anak jadi hafidz qur'an, bagi kita orang awam menyenangkan memiliki anak kecil imut dan lucu.


Disaat pulang dari beraktivitas atau pulang dari pekerjaan Anda, Anda akan menimang-nimang anak kecil Anda. dan itu amat menyenangkan. Ini merupakan harta yang amat menyenangkan.

Dan bagi Anda yang belum memiliki nya dan sedang menunggu dan menunggu terus jangan berkecil hati, teruslah berdoa kepada Alloh dan selain berdoa Anda bisa mencoba tips yang akan saya berikan.

Tips ini bukan karena saya seorang dokter yah, namun tips ini telah saya rangkum dari beberapa informasi yang saya dapatkan di internet. Disimak yah...

1. Catat frekuensi siklus menstruasi

Seorang wanita yang ingin sekali memiliki bayi harus memantau apakah hari-hari pertama haidnya cenderung sama setiap bulan atau sebaliknya, tidak teratur.

Anda bisa melacak informasi ini di kalender, seorang wanita dapat memprediksi dengan lebih baik kapan dia akan berovulasi, yaitu saat ovariumnya akan mengeluarkan sel telur setiap bulan.

Perlu Anda ketahui, kalau peluang setiap perempuan untuk hamil adalah 15-25 persen setiap bulannya.

Perempuan berpeluang besar untuk hamil jika berhubungan seks ketika masuk masa subur, yaitu saat ovarium melepaskan sel telur (ovulasi).

Sel telur tersebut akan bertahan hidup selama 12-24 jam setelah dilepaskan.

Proses ini terjadi sekitar 14 hari setelah hari pertama masa haid, jika seseorang memiliki siklus normal selama 28 hari.

Jika Anda dan pasangan kesulitan mengetahui kapan masa subur tersebut, Anda bisa menggunakan alat pengecek masa subur. Alat ini bekerja seperti alat pengecek kehamilan. Sekarang ini ada juga aplikasi di iPhone atau android yang bisa membantu Anda menghintung masa subur.
Cek disini
tips agar cepat hamil bagi pasangan yang baru menikah


2. Bercinta Setiap Hari Selama Masa Subur

Jangan lewatkan masa subur ini dengan menundanya gan, Jika ingin segera hamil lakukan setiap hari. Karena sperma bisa bertahan selama 5-6 hari setelah dikeluarkan.

Sedangkan sel telur Anda hanya bisa bertahan selama beberapa hari saja. Jadi kalau Anda bercinta di hari Senin, sperma bisa bertahan di tuba fallopi, menunggu sel telur untuk berenang, sampai hari Kamis atau bahkan sampai Minggu.

3. Makan dan Minum yang Menyehatkan

Makan yang sehat bisa menjaga tubuh menjadi sehat baik suami maupun istri agar fit dan mepercepat kehamilan.

Minuman juga Anda perlu selain air mineral Anda juga membutuhkan minuman ini seperti Red Koffiee. Red Koffiee ini memiliki kandunga Buah Bit Merah, Purwaceng, Ginseng dan Cordycep. Berguna Memperbaiki Fungsi organ reproduksi PRIA & WANITA (Viagra alami). Menambah Fungsi & Gairah SEX Pria & Wanita, danMengatasi ejakulasi dini.

Tips Agar Cepat Hamil Bagi Pasangan Yang Baru Menikah 

Tips Agar Cepat Hamil Bagi Pasangan Yang Baru Menikah
Tips Agar Cepat Hamil Bagi Pasangan Yang Baru Menikah
Infi Lengkap Red Koffiee silahkan KLIK DISINI.

4. Jangan Berolahraga Berat

Jika Anda seorang wanita, dan senang berolahraga berat seperti angkat burbel atau dumbel. Ketika PROMIL atau Program Hamil , anda tunda dahulu karena menyebabkan terganggunya proses ovulasi.


5. Rutin Konsumsi Asam Folat

Menurut web Alodokter, Asam folat penting untuk perkembangan janin. Bagi Anda seorang wanita  disarankan untuk mengonsumsi tablet asam folat selama masa perencanaan kehamilan dan berlanjut  setidaknya selama tiga bulan awal kehamilan.

Selain dalam bentuk suplemen, asam folat secara alami banyak terkandung dalam sayuran seperti brokoli, kacang hijau, bayam, kentang, dan sereal. Asam folat yang cukup diperlukan untuk kesehatan janin. Para wanita disarankan untuk mengonsumsi 400 mikrogram asam folat per hari.

Nah inilah 5 Tips Agar Cepat Hamil Bagi Anda Pasangan Baru Menikah, semoga tips ini bermanfaat dan jangan lupa share dengan klik tombol share dibawah ini. Agar teman-teman Anda tahu dan baca tips ini. Berbagi ini  berpahala...

Terima Kasih


Referensi
https://www.alodokter.com/merencanakan-kehamilan
https://intisari.grid.id/
https://wolipop.detik.com/
https://banjarmasin.tribunnews.com/

1 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..
Jangan spam yah..
Terima kasih banyak udah menyempatkan baca di blog ini

Subscribe by Email

kopi kesehatan herbal, kopi kesehatan pria
Loading...
pasang iklan murah meriah di blogger >