kopi kesehatan herbal, kopi kesehatan pria

Ketika Yang Jago Gambar sedang Belajar Biologi

16.32.00 Bang Eka 0 Comments

gambar alat biologi,gambar alat biologi dan fungsinya, gambar alat lab biologi, gambar alat lab biologi dan fungsinya, gambar alat laboratorium biologi, gambar alat laboratorium biologi dan fungsinya, gambar alat praktikum biologi, gambar anak biologi, gambar animasi biologi, gambar animasi tentang biologi

Tahu gak kalau yang mahir menggambar sedang belajar Biologi, pastinya kalau menjelaskan sesuatu atau mengingat-ingat pelajaran inginnya dengan mengambar atau visual karena enak dimengerti dan difahami. Biasanya gambar-gambar tersebut ada di Buku Cetak seperti LKS dan buku cetak lainnya.

Hal yang dilakukan berbeda yang saya lihat hasil share FB BIOLOGI / LABIOLOGI yang menggambar pelajarannya di buku, sedetail munggkin. pengen tahu hasil gambarnya? Lihat dibawah ini yah.







 Apakah sobat blogger yang masih sekolah bisa menirukannya? Kalau bang Eka bisa sih tapi gak sebagus ini, dan kalau saya kadang males kalau gak ada objek yang digambar. hehehe

Terima kasih sudah mampir.

0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..
Jangan spam yah..
Terima kasih banyak udah menyempatkan baca di blog ini

Subscribe by Email

kopi kesehatan herbal, kopi kesehatan pria
Loading...
pasang iklan murah meriah di blogger >