Menikmati Suasana Hutan Djati Diri di Citra Gelato

15.11.00 Bang Eka 2 Comments

Gimana rasanya makan dan minum dengan suasana hutan jati? 
Pastinya mantap guys...
Nah gak usah jauh-jauh, klo anda warga Tangerang atau Curug bisa ke Citra Gelato Hutan Djati Diri...
Alamat nya ada disini
Jl. AMD Desa Rancakalapa, Panongan, Kec. Panongan, Tangerang, Banten 15710
Atau anda bisa ke google maps untuk mendapatkan rute perjalanan

Aslinya ini kebun jati, dan dihias serta dilengkapi kedai dan resto agar menarik pengunjung.

Suasana nya nyaman dan banyak lampu-lampu nya gitu kalau sudah malam terlihat keren, lampunya di hias diantara pepohonan jatinya. Jadi terlihat bagus dan menarik. 

Ada cafe nya juga menyediakan berbagai makanan dan minuman
ada Mie & Rice juga Salzburger.. yah nasi Ama mie juga burger...

ada Gelato, harga bisa anda lihat di gambar. Semacam ice cream gitu

penyuka kopi juga ada Menu Kopi Panas, dan jika ingin minuman dingin ada juga. Bisa Anda lihat gambar diatas.

Semoga bermanfaat, dan silahkan berkunjung kesana 

Terimakasih sudah mampir ke blog saya...
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wa barokatuh

2 komentar:

  1. Sekedar saran, datang sore-malam lebih oke. Viewnya bagus banget.

    https://youtu.be/v5Ezycsdxk0

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih sudah berkunjung, silahkan jika mau jadi penulis di blog ekagoblog.com gratis

      Hapus

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..
Jangan spam yah..
Terima kasih banyak udah menyempatkan baca di blog ini



Loading...
pasang iklan murah meriah di blogger >
http://profitecover.com/catering/
http://www.ekagoblog.com/p/sitemaps.html