5 Merk Keju Berkualitas Yang Mudah Dijumpai di Toko Bahan Kue

07.03.00 Bang Eka 0 Comments


Keju termasuk bahan kue yang cukup naik daun beberapa waktu belakangan ini, bukan tanpa alasan, melainkan karena memang ada banyak sekali jenis makanan kekinian yang menambahkan keju kedalam bahan pembuatannya. 

Anda juga bisa secara mudah menjumpai keju ini di swalayan maupun juga toko bahan kue jika seandainya menginginkan produk dengan jenis yang lebih lengkap. 

Apalagi hasil fermentasi dari susu sapi ini menghasilkan keju yang beragam jenisnya, baik itu keju cheddar, keju edam, parmesan dan lain sebagainya.

Beragam brand mengeluarkan produk keju ke pasaran, namun berikut ini diantaranya merk yang dikenal berkualitas bagus dan juga mudah dijumpai di toko bahan kue yaitu:

1. Prochiz, merk keju yang satu ini pastinya sudah sering Anda dengar bukan, apalagi keju Prochiz ini adalah produk lokal asli Indonesia, mereka juga mengeluarkan beberapa varian keju mulai dari cheddar sampai dengan quick melt.



2. Kraft, salah satu brand keju yang sangat mudah dijumpai dimana-mana, bahkan di toko-toko kecil juga ada banyak yang menjualnya. Ia memang dikenal mengeluarkan produk keju yang kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Varian atau jenis-jenis yang dijual di pasaran sendiri juga tergolong banyak.



3. Diamond, merk yang satu ini nyatanya juga sudah sangat dikenal oleh masyarakat dengan kualitas bagus disertai cita rasanya yang nikmat. Keju yang berasal dari Australia tersebut juga mengeluarkan beberapa pilihan ukuran.



4. Emina, besutan dari perusahaan Jepang yang mengeluarkan produk keju yang tidak sekedar punya rasa kuat saja, melainkan didalamnya juga mengandung beragam komposisi nutrisi lengkap yang pastinya akan sangat dibutuhkan oleh tubuh.



5. Anchor, varian keju keluaran dari Anchor ini juga cukup banyak dan mudah dijumpai di pasaran. Masalah rasa tak perlu diragukan apalagi memang Anchor juga dikenal mengeluarkan cukup banyak bahan kue yang lainnya. 



 Dapatkan beragam bahan untuk membuat kue yang lengkap dari berbagai merk hanya di Tokowahab, bisa belanja secara eceran maupun grosir disini.

0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..
Jangan spam yah..
Terima kasih banyak udah menyempatkan baca di blog ini

Loading...

pasang iklan murah meriah di blogger

pasang iklan murah meriah di blogger
http://www.ekagoblog.com/p/sitemaps.html