Pribadi +6

10.12.00 Bang Eka 0 Comments

Hai kawan-kawan blogger, banyak hal di dunia ini yang misteri dan belum kita ketahui. Saya baru mengetahui ilmu ini di buku yang berjudul rahasia magnet rezeki karya bapak Nasrullah.

Mungkin bagi Anda yang sudah membacanya bukan merupakan ilmu yang baru ya, namun bagi saya ilmu ini ilmu baru dan walaupun saya sudah membacanya berkali-kali bahkan mempraktekkannya berkali-kali namun ini semua butuh konsistensi seperti kita beramal sholeh yang kontinyu bukan orang yang nggak punya komitmen ini benar-benar dilakukan oleh orang yang memiliki komitmen yang tinggi dalam mempraktekkan ilmu magnet rezeki ini.

Kenapa saya bilang harus berkomitmen?

Karena jika kita sudah praktek dalam seminggu misalnya, Dan Kita nggak praktek lagi, amalan itu menjadi 0 dan kita harus memulai dari awal kembali.

Namun ketika kita praktek energi dan magnet rezeki itu benar-benar nyata, seperti saya nggak mengharapkan ada orderan gitu. 
Tahu-tahu di luar sana ada yang wa bahkan ada yang order tanpa konfirmasi, ada juga yang order dari orang luar negeri. 

Dan saya terlalu enjoy dengan itu semua sampai melupakan praktek ilmu ini karena sibuk kita ngurusin orderan dari customer, ya gitu lagi mulai dari nol lagi. Hehe

Makanya saya bilang ini buku bukan sembarang buku melainkan ini buku emang harus dipraktekkan.

Yang saya baru tahu dari buku ini yaitu tentang spiritual meter. 

Yang ada di halaman 158 di buku ini, di sini menjelaskan tentang spiritual meter bagaikan kendaraan yang memiliki speedometer, speedometer itu bisa mengukur perjalanan kita apakah kecepatannya tinggi ataupun rendah.

Nah spiritual meter ini ditemukan oleh dana Johar dan Ian Marshall. Penelitian mereka berdua itu merupakan penelitian yang luar biasa ya. 

Kedua orang ini telah meneliti ratusan kliennya yang diukur adalah kebahagiaan. 

Berdasarkan penelitian ilmiah mereka, sebagian besar manusia tidak bahagia. Sebagian besar manusia berada dalam kondisi yang tidak puas akan hidupnya.

Lalu dibuatlah treatment treatment khusus untuk memperbaiki energi jiwa yang tidak positif tersebut, seperti menggendong dan memberi makan hewan, membantu nenek yang menyeberangkan jalan, datang ke panti asuhan, berkumpul dengan sahabat, dan aktivitas positif lainnya. 

Setelah diberikan treatment tersebut, syukurlah tingkat kebahagiaan klien mereka dan didapat bahwa tingkat bahagia mereka meningkat dan merasa lebih bahagia.

Tapi ketika mereka kembali ke aktivitas rutin mereka, tingkat kebahagiaan para klien itu kembali menurun.

Dari hasil penelitian tersebut itu maka Danah Johar dan Ian Marshall, membuat skala dari minus 8 sampai dengan + 8, diurutkan dari energi yang paling rendah yaitu -8 sampai yang energi yang paling tinggi yaitu plus 8.

Penelitian itu dibukukan dalam sebuah buku yaitu spiritual capital ini sangat menjawab kebutuhan akan materi yang ada di buku rahasia magnet rezeki ini. Dan ini bisa menjadi panduan bagi kita semua.

Bagi Anda yang nggak mengerti bisa Anda langsung membeli bukunya dengan judul Rahasia Magnet Rezeki karya bapak ustadz Nasrullah.

Daripada kita membahas tentang energi yang nggak positif lebih baik langsung aja ke energi yang positif yaitu + 6.

Saya beri judul pribadi + 6 di blog ini untuk artikel pribadi saya dan untuk para pembaca blog saya atau para pengunjung blog saya.

Pribadi + 6 : pengabdian dan cinta

Pribadi + 6 adalah pribadi yang memfokuskan dirinya pada orang lain bukan dirinya sendiri.

Mereka memikirkan nasib orang lain, apakah orang lain bahagia dan dimuliakan dengan keberadaannya. Terkadang jasadnya letih karena memikirkan urusan orang lain.

Pribadi + 6 adalah pribadi penyayang. Tidak ada yang lebih tepat menggambarkan sifat level ini kecuali seperti seorang ibu. Ibu yang penyayang ibu yang penuh cinta, sifat penyayang yang lahir dari seorang ibu di luar batas logika.

Kita semua tahu ibu itu pasti rela melakukan apapun demi anaknya, rela nggak makan demi anaknya, rela nggak tidur demi anaknya yang sedang sakit, dan banyak hal lagi yang pasti kita tahu bagaimana pengorbanan seorang ibu kepada anaknya.

Begitulah pribadi + 6 ini. Mereka bukan siapa-siapa bagi orang lain namun berperan menjadi Ibu bagi semua orang. Seperti yang disampaikan oleh baginda kita nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam yang pernah bersabda di dalam hadis yang riwayat Bukhari.

Khoirukum anfa'uhum linnas
Sebaik-baik dari kalian adalah yang paling bermanfaat untuk orang lain. (hadist riwayat Bukhari)

Pokoknya pribadi + 6 ini penuh dengan pengabdian dan penuh dengan rasa cinta. Ini merupakan magnet rezeki yang luar biasa karena dunia yang akan mengejar-ngejar kita bukan lagi kita tergantung orderan tergantung customer, tergantung bahan baku. Bukan lagi hal-hal seperti itu.

Inilah luar biasanya walaupun saya sendiri belum mampu ke situ berada di posisi itu kadang turun tapi ini emang harus kudu dan wajib konsisten menjalani hal ini agar diri kita menjadi magnet rezeki bukan lagi kita yang mengejar-ngejar rezeki.

Jadilah pribadi Plus 6 ini yang luar biasa Dan semoga kita selalu diberikan kekuatan untuk konsisten mengamalkan ilmu-ilmu yang bermanfaat amin....

0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..
Jangan spam yah..
Terima kasih banyak udah menyempatkan baca di blog ini

Loading...

pasang iklan murah meriah di blogger

pasang iklan murah meriah di blogger
http://www.ekagoblog.com/p/sitemaps.html