Bisnis Jebakan Batman? Oh NO!!!

05.40.00 Bang Eka 0 Comments

Pernahkah anda terkena bisnis jebakan Batman? Apa lagi sih ka itu? Dengar istilah itu lucu jika menurut saya, karena istilah alay seperti itu dipelopori tayangan-tayangan Televisi. Kembali ke topik bisnis jebakan Batman, Jika anda sudah sering berselancar di Internet, pastilah anda sudah mengetahui seperti apa bisnis jebakan Batman itu.

Jebakan-jebakan yang mengiming-imingi penghasilan besar dan kekayaan secara singkat hanya dengan membeli paket ebook ini atau itulah. Seperti itulah rata-rata bisnis jebakan Batman itu jika menurut saya. Kebanyakan produk-produk ebook yang mereka keluarkan semuanya hampir sama. Yaitu ujung-ujungnya anda juga harus seperti mereka membuat ebook dan menjualnya kembali ke reseller atau anda hanya disuruh untuk menjual kembali ebook mereka dengan link reseller yang disediakan disana.

Saya sudah sering sekali, untung tidak terlalu banyak mengikuti bisnis seperti itu. Hanya ingin tahu bagaimana sih bisnis Internet itu. Dan ternyata semuanya NOL BESAR. Semuanya sama, semuanya butuh proses untuk meraih kekayaan yang melimpah di Internet atau Offline. Semua butuh pembelajaran dan butuh kegigihan, semangat juang, juga pantang menyerah.

Anda jangan terlalu langsung tergiur Bisnis Seperti itu. Atau bisnis-bisnis dengan bantuan ini dan itu yang kemudian anda mendapatkan bantuan lagi dari yang lain. Rata-rata bisnis itu tak jauh lebih atau bisa disebut sama dengan Money Game.

Semua bisnis butuh kejelasan produk, kejelasan Izin dari Pemerintah, Kejelasan Testimonialnya juga kejelasan Ke-halalan-nya. Hati-hati Anda jangan langsung terpikat, dengan iming-iming dari mereka baik dari media online maupun dari mulut orang lain alias offline.

Saya hanya memberitahukan saja, mudah-mudahan anda bisa mensortir informasi di internet jangan terlalu menerima mentah-mentah begitu saja. Carilah bisnis yang benar-benar mendidik anda menjadikan anda kaya beneran bukan isapan jempol saja. Oke...

Lihat Juga:
Panduan Bisnis Online Lengkap Diungkap Tuntas

Terima Kasih sudah berkunjung... Semoga Bermafaat...

0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..
Jangan spam yah..
Terima kasih banyak udah menyempatkan baca di blog ini

Loading...

pasang iklan murah meriah di blogger

pasang iklan murah meriah di blogger
http://www.ekagoblog.com/p/sitemaps.html