Mau Liburan? Berenang Saja Ke Water World Citra Raya

22.22.00 Bang Eka 0 Comments


Pos kali ini saya ingin bahas tentang liburan saja, karena memang tanggal merah. Pasti banyak dari kita yang ingin jalan-jalan, rekreasi dan kumpul bareng keluarga. Ada baiknya Anda berenang saja ke Water World yang ada di Citra Raya. Bukan maksud untuk promosi, tapi ini hanya untuk rekomendasi saja. Karena saya tidak ada sangkut pautnya dengan pihak Water World Citra Raya.
Saya ingin tahu saja bagaimana keadaan di dalam Water World disana, harga untuk tiket masuk kesana yaitu:

Harga Tiket Citra Raya Water World Tangerang

Hari Harga
Weekend (Senin – Jumat) Rp. 40.000
Weekend (Sabtu dan Minggu) Rp. 45.000

*khusus liburan akhir tahun 17 Desember 2016 – 8 Januari 2017 terdapat penyesuaian harga tiket masuk, Penghuni Citra Raya : Rp 50.000, Umum : Rp 55.000.
 
Dari harga tiket tersebut berlaku untuk dewasa dan anak-anak namun untuk anak yang tingginya kurang dari 85 cm tidak akan dikenakan biaya untuk tiket masuknya.

Jam operasional Citra Raya Water World Tangerang

Jam operasional atau jam buka citra raya water world tangerang sendiri, citra raya water world Tangerang dibuka mulai pukul 09.00 pagi sampai 18.00 sore untuk hari selasa sampai jumat, sedangkan hari sabtu dan minggu dibuka mulai pukul 08.00 pagi sampai 18.00 sore. Beralamat di Jl CitraRaya Utama Timur, Tangerang 15710.



Ini beberapa dokumentasi liburan disana, maaf jika kualitas gambar kurang bagus karena menggunakan kamera handphone Xiaomi dan Samsung J1 Ace...






























Demikianlah beberapa dokumentasi di  Citra Raya Water World, terima kasih...

0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..
Jangan spam yah..
Terima kasih banyak udah menyempatkan baca di blog ini

Loading...

pasang iklan murah meriah di blogger

pasang iklan murah meriah di blogger
http://www.ekagoblog.com/p/sitemaps.html