Ikan Louhan Yang Paling Mahal Di Dunia

06.50.00 Admin Ganteng 0 Comments


Ikan Louhan yang paling mahal

Eka Go Blog - Siapa yang tidak kenal ikan jenis ini. Ikan dengan nama Latin (Flowerhorn) ini terkenal dengan pola warnanya yang indah yang menyerupai lukisan abstrak dan yang membuat ikan ini lebih terkenal adalah tonjolan di kepalanya.

Orang Indonesia juga sering menyebut ikan hias ini dengan nama ikan jenong (tonjolan kepala). Nah kali ini, kita akan membahas jenis ikan louhan termahal di dunia. Ada berbagai jenis ikan louhan yang sekarang masuk ke Indonesia. Dari ikan louhan kamfa ke ikan louhan cencu.

Sekarang di artikel ini, kita akan membahas beberapa jenis ikan louhan termahal di dunia. Perasaan seperti apa jenis ikan louhan termahal di dunia? Berikut adalah daftar jenis dan harga ikan louhan termahal di dunia.

Ikan Louhan paling mahal di dunia


Seperti yang kita ketahui, ikan louhan masih menjadi salah satu primadona ikan hias di antara kolektor dan pemula yang memelihara ikan hias. Dengan warna yang sangat indah dan unik, kurator ikan hias ini tidak bosan melihat keelokan tubuhnya. Semakin unik warna timbangan Lohan, semakin harga akan meroket.

Ukirannya pernah menjual jenis "Golden Trimaculatus Louhan Fish" atau yang biasa disebut Red Golden Louhan Fish dengan harga Rs 900 juta. Ikan ini memiliki keunikan warna merah terang dan emas yang menarik mata dan bentuk pola sirip rapi yang terlihat seperti bunga, inilah mengapa ikan ini disebut ikan mas emas Louhan.

Jenis dan harga ikan Louhan paling mahal di dunia


1. Ikan louhan termahal - Louhan Golden Red


Spesies ikan louhan yang paling mahal di dunia sangat diminati dan sangat mahal. Memang, ikan louhan emas merah masih sangat langka dan sulit ditemukan di Indonesia. Karakteristik ikan louhan merah keemasan adalah rona merah keemasan dari kepala ke ekor.

Harga ikan emas merah dewasa Louhan adalah dengan harga Rp3.000.000 per ikan. Itu hanya harga ikan louhan berlapis emas biasa, sedangkan untuk harga ikan louhan berlapis emas bersertifikat dan kejuaraan yang sering menang dapat dijual dengan harga puluhan juta rupee. Untuk harga ikan louhan emas, anaknya biasanya menjual Rs 650.000 per ikan.

2. Ikan louhan termahal - Louhan Kamfa


Tentu saja, pecinta ikan louhan sudah tahu ikan louhan termahal di dunia. Ikan Louhan khanfa adalah asli Singapura dan Indonesia, sudah ada banyak orang yang telah berhasil membiakkannya. Karakteristik ikan louhan kamfa adalah blush on dan warna bintik-bintik putih dari kepala ke ekor.

Inilah alasan mengapa louhan kamfa juag disebut "louhan ikan mutiara". Itu juga membuat harga ikan Louhan Kamfa mahal. Harga ikan louhan kamfa dewasa umumnya dijual dengan harga Rp3.500.000 per ikan.]

Harga louhan kamfa seperti ini selalu standar dan bisa lebih mahal tergantung pada warna dan gaya jenong yang mereka miliki. Mengenai harga louhan kamfa, anak-anak anjing dijual seharga Rp 850.000 per ekor

3. Ikan louhan termahal - Louhan Cencu

Jenis ikan louhan paling terkenal di dunia yang akan datang adalah louhan cencu. Louhan menangkap ikan yang banyak dari kita temukan di pedagang ikan hias di toko besar dan kecil. Di Indonesia, ikan louhan cencu adalah yang paling dipelihara karena harganya tetap terjangkau.

Karakteristik ikan louhan cencu adalah merah dan emas, dan bintik-bintik mutiara jenong dengan sirip. Harga ikan louhan cencu dewasa di pasaran sekitar Rp750.000 per ekor.

Sedangkan untuk harga ikan cencu louha kualitas super, kualitas super dapat dijual seharga jutaan rupee. Untuk harga anak anjing louhan cencu, harga rata-rata adalah Rp 150.000. dengan ekor

4. Ikan louhan termahal - Louhan Bonsai

Mungkin aneh bagi pemula untuk menjaga louhan dengan spesies louahan termahal di dunia. Seperti namanya, bonsai louhan memiliki bentuk tubuh kecil dan terhambat bahkan jika mereka sudah besar nanti.

Karakteristik ini membuat harga bonsai louhan cukup mahal dan dimaksudkan untuk mengubahnya menjadi ikan hias untuk akuarium.

Harga louhan bonsai dewasa dijual rata-rata seharga Rp 800.000.Harga bonsai louhan akan lebih mahal jika tubuh semak-semak kerdil dan memiliki pola warna yang indah. Sedangkan untuk harga bonsai louhan, anak anjing dibanderol dengan harga Rp.250.000 per ekor.

5. Ikan louhan termahal - Louhan SRD


Jenis ikan louhan paling mahal di dunia adalah SRD louhan. Ikan louhan SRD berasal dari Thailand dan merupakan hasil persilangan antara ikan louhan cencu dan ikan cichild. Ciri khas ikan SRD louhan adalah ukuran potongan besar dan warna emas merah dan kuning.

0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..
Jangan spam yah..
Terima kasih banyak udah menyempatkan baca di blog ini

Subscribe by Email

kopi kesehatan herbal, kopi kesehatan pria
Loading...
pasang iklan murah meriah di blogger >