Info Lengkap Makanan Ikan Arwana

06.55.00 Admin Ganteng 0 Comments


Eka Go Blog -  Siapa yang tidak kenal ikan hias jenis ini. Ya, ikan arwana adalah ikan hias yang paling indah dan kebanyakan orang ingin tinggal di rumah.

Tidak hanya memiliki warna yang indah, tetapi ikan Arwana juga memiliki bentuk tubuh yang unik yang membuat siapa saja yang melihatnya tertarik untuk membelinya.

Ada banyak jenis ikan arwana, mulai dari ikan arwan super merah, dari ikan arwana merah emas hingga ikan arwan perak. Nah, kali ini kita akan membahas makanan ikan terbaik di Arwana.

Setiap jenis ikan arwana, tentunya ada makanan khusus untuk membuat ikan arwana lebih cantik dan tumbuh lebih cepat. Anda tidak dapat memberi makan ikan arwana dengan sembarangan, karena hal ini dapat menyebabkan stres dan kematian ikan arwana.

Untuk ikan Arwan kecil, makanannya berbeda secara alami, tergantung pada umur dan jenis ikan arwana. Biasanya makanan untuk ikan arwana kecil, Anda hanya perlu menyediakan ulat sutera dan bola ikan kecil.

Sebelum memberi makan ikan arwana kecil, kita juga harus memperhatikan kandungan dan dosisnya. Untuk membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang makanan ikan Arwana terbaik dan terbaik, pertimbangkan penjelasan berikut.

Makanan ikan arwana untuk masing-masing jenis


1. Makanan Ikan Arowana Silver

Makanan ikan arwana perak 5 cm: untuk makanan ikan arwana perak yang baru saja keluar dari mulut bayi yang baru lahir, kita dapat memberikan ulat sutera, udang air asin, kutu air dan cacing darah. Makanan ikan arwana perak ini sangat baik karena kaya akan porosin untuk mempercepat pertumbuhan ikan arwana.
Silver Arowana Fish Food 10 cm: Silver Fish Arowana untuk ukuran ini, kami dapat memberikan ulat sutera beku, cacing tanah, bola kecil dan jangkrik. Makanan Arwan, seperti jangkrik, bertujuan untuk memindahkan ikan arwana lebih aktif untuk berburu mangsa dan membuat pola warna mereka lebih indah.
Makanan Ikan Dewasa Arwana Perak: Untuk Makanan Ikan Dewasa Arwana Perak, kami dapat menyediakan umpan yang lebih besar, seperti katak, ulat, lipan, ikan kecil, udang, pelet, kecoak, dan jangkrik. Makanan ikan arwana jenis ini akan membuat warna sisik lebih cerah dan ikan arwana akan berkembang lebih cepat.

2. Makanan ikan mas arwana

Makanan ikan Golden Red Arowana 5 cm: Untuk makanan ikan Golden Red Arowana yang baru, kami dapat menyediakan ulat sutera, udang air asin, kuru air, dan cacing darah. Makanan untuk ikan arwana merah emas sangat baik karena kaya akan lemak untuk mempercepat pertumbuhan ikan arwana.
Makanan untuk ikan arwana emas merah 10 cm: ukuran ikan arwana emas merah 10 cm dapat memberi kita ulat sutera beku, cacing tanah, pelet kecil, dan jangkrik. Makanan ikan arwana, seperti jangkrik, bertujuan untuk memindahkan ikan arwana lebih aktif untuk berburu mangsa dan membuat sisik ikan lebih indah.
Makanan untuk ikan emas Arwana untuk orang dewasa: Untuk makanan emas untuk ikan emas Arwana untuk orang dewasa, kami dapat memberi Anda katak, ulat, kelabang, ikan kecil, udang, pellet dan jangkrik kecoak. Makanan ikan arwana seperti ini akan membuat warna sisik lebih cerah.

3. Makanan Ikan Arwana Super Red

Makanan Ikan Arwana Super Red 5 inci: Untuk makanan ikan Arwana Super Red baru, kami dapat menyediakan ulat sutera, udang air asin, kuru air, dan cacing darah. Makanan ikan arwana super red sangat baik karena kaya akan lemak untuk mempercepat pertumbuhan ikan arwana.
Makanan untuk ikan Super Red Arowana 10 cm: Ukuran ikan Super Red Arowana 10 cm memungkinkan kita untuk memberikan ulat sutera beku, cacing tanah, bola kecil, dan jangkrik. Makanan ikan arwana, seperti jangkrik, bertujuan untuk memindahkan ikan arwana lebih aktif untuk berburu mangsa dan membuat sisik ikan lebih indah.
Makanan Ikan Super Arowana untuk Dewasa: Untuk makanan ikan Super Red Arowana untuk orang dewasa, kami dapat memberi Anda katak, ulat, kaki seribu, ikan kecil, udang, pelet dan jangkrik kecoak. Makanan ikan arwana seperti ini akan membuat warna sisik lebih cerah.

0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..
Jangan spam yah..
Terima kasih banyak udah menyempatkan baca di blog ini

Subscribe by Email

kopi kesehatan herbal, kopi kesehatan pria
Loading...
pasang iklan murah meriah di blogger >