Bingung Nyari Tempat Kursus Online Bahasa inggris Untuk Anak Anda? Ini Solusinya

06.14.00 Bang Eka 0 Comments

Sekarang PSBB dimana-mana, anak-anak gak bisa belajar di ruang kelas seperti dulu lagi. Semua serba online, belajar kudu online. Untuk itu persiapkan Anak Anda ke tempat ecourse  online bahasa inggris yang mumpuni dan berpengalaman. Yaitu Education First (EF).

Kursus ini telah didirikan pada tahun 1965, EF telah dikenal sebagai ahli di dunia dalam bidang pendidikan internasional selama lebih dari 50 tahun dengan sekolah-sekolah di seluruh dunia. EF juga sudah berdiri di Indonesia selama lebih dari 30 tahun dan menjadi pilihan terbaik untuk para siswa dan orang tua di Indonesia. 

Berdasarkan pola belajar bahasa siswa EF di Indonesia, EF telah mengkhususkan diri dalam pengembangan sistem pengajaran baru dan metode pengajaran untuk membantu siswa menguasai bahasa Inggris lebih efektif dan membangun kepercayaan diri untuk berbicara bahasa inggris. 

Di bulan Februari 2021 ini EF lagi banyak berikan promosi lho.. yaitu Beli kursus dapet kursus. Juga ada beberapa merchandies 


Mereka memiliki beberapa program kursus online yaitu

Premium Online Class (usia 3-18 Tahun/SMA)

Sebuah program komprehensif yang dirancang untuk meningkatkan aspek kemampuan bahasa Inggris untuk anak usia 3-18 tahun. Melalui teknologi pembelajaran daring tercanggih dari EF, peserta kursus akan menerima materi melalui sebuah metode pembelajaran interaktif dalam sebuah kelas berukuran kecil.

Para siswa dan siswi juga dibimbing oleh seorang guru untuk menjamin hasil yang optimal. Program ini merupakan jawaban bagi putra-putri Anda untuk sebuah pembelajaran online yang efektif dan juga menyenangkan


Program Speak Up! (usia 7-18 Tahun/SMA)

Speak Up! adalah program kursus baru yang akan mengajak para peserta kursus untuk melatih kemampuan berbicara mereka melalui topik-topik yang mereka suka. Program ini tersedia untuk murid pada level High Flyers, Trailblazers dan Frontrunner.

Speak Up akan dibuka pada bulan Januari, Februari dan Maret 2021. Yang menarik, dalam kursus ini tidak akan ada buku, kertas soal atau pun kuis yang bisa kamu temukan. Hanya ada satu hal yang harus setiap murid lakukan: Speak Up!

Program Storytellers (usia 3-7 Tahun)

Program yang berisi kombinasi dari berbagai konten cerita dan metode pembelajaran EF yang menarik dan interaktif. Storytellers adalah program yang tidak hanya akan mengembangkan kemampuan bahasa Inggris mereka, namun juga memberikan pengaruh kepada kemampuan sosial, visual dan motoriknya.

Program ini juga akan mengajak para peserta kursus dalam menyelami budaya yang berbeda serta karakter-karakter yang beragam melalui cerita-cerita pilihan. Storytellers adalah pilihan yang tepat untuk sebuah pengalaman belajar yang tidak akan anak-anak lupakan.

Program Phonics (usia 4-9 Tahun)

Membaca adalah kemampuan utama yang harus dikuasai anak-anak saat mereka belajar bahasa Inggris. Program Phonics hadir untuk memberikan bekal utama yang anak-anak butuhkan untuk mengembangkan kemampuan ini.

Para peserta kursus akan menerima pelajaran melalui sebuah kelas yang dirancang khusus untuk mereka, dan belajar melalui gambar-gambar berwarna yang menarik. Terdapat pula kegiatan interaktif yang dapat mengasah kreativitas mereka serta mengembangkan kefasihan dalam mengucapkan kata-kata dalam bahasa Inggris. 

Persiapan Ujian Internasional (15 Tahun ke Atas)

Kursus persiapan tes internasional dari EF adalah kursus yang dirancang khusus untuk siswa remaja dengan usia 15 tahun ke atas. Siswa akan menerima latihan-latihan bahasa Inggris dengan materi akademik, persiapan belajar ke luar negeri dan pengembangan bakat.

Program ini akan berfokus pada pengembangan kemampuan bahasa Inggris yang dibutuhkan untuk membuka kesempatan yang lebih besar dalam keberhasilan para peserta kursus saat mengikuti persiapan ujian internasional. Program ini merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin melanjutkan pendidikan di dalam negeri maupun luar negeri.

Ada program-program kurus lainnya juga, Silahkan kunjungi atau Klik gambar dibawah ini



0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..
Jangan spam yah..
Terima kasih banyak udah menyempatkan baca di blog ini

Loading...

pasang iklan murah meriah di blogger

pasang iklan murah meriah di blogger
http://www.ekagoblog.com/p/sitemaps.html