10 Ide Bisnis Online “Mudah untuk Memulai”

02.33.00 LembarOnline 0 Comments




Akankah 2021 menjadi tahun Anda akhirnya akan menciptakan bisnis online yang menguntungkan?

Anda telah memikirkannya setiap tahun. Anda telah memikirkan ide bisnis online yang tak terhitung jumlahnya di kepala Anda dan membayangkan seperti apa hidup Anda jika Anda dapat berhenti dari pekerjaan dan menghasilkan uang di internet.

Anda dapat berkeliling dunia dengan mudah, menciptakan gaya hidup yang nyaman untuk diri sendiri dan keluarga Anda, dan mencapai kebebasan finansial. Anda akhirnya bisa lepas dari kendala gaya hidup 9-5 dan memiliki waktu Anda sepenuhnya.

Tapi kemudian, apa yang terjadi? Biasanya, Anda meluangkan waktu untuk mempertimbangkan ide tetapi akhirnya kembali ke zona nyaman Anda.

Penghasilan tetap dari pekerjaan aman Anda, kemudahan memiliki orang lain yang memberi tahu Anda apa yang harus Anda lakukan setiap hari (alih-alih mencoba mencari tahu dari awal), dan jadwal yang konsisten.

Anda berkata pada diri sendiri, “Anda tahu apa? Tahun ini sedikit terlalu gila. Saya akan memulai bisnis online itu tahun depan! "

Tapi "tahun depan" tidak pernah datang.

Kami di sini untuk memberi tahu Anda bahwa 2021 adalah tahun Anda harus memulai bisnis online Anda. Ada lebih banyak peluang dari sebelumnya, dan Anda harus memanfaatkannya!

Untuk membantu Anda memulai, Kami akan menyusun 27 ide bisnis online. Bacalah semuanya, lihat dengan siapa Anda terhubung, dan mulailah melakukan riset. Kemudian mulailah dengan satu, sesederhana itu! Baca Artikel menarik mengenai Bisnis Online , Pemasaran dan Teknologi

1. Mulai Blog dan Uangkan

Kami berbicara banyak tentang cara memulai blog di situs web ini, dan untuk alasan yang bagus.

Pada tahun 2021, lebih mudah untuk memulai blog daripada sebelumnya, dan blog Anda juga bisa menjadi sumber pendapatan potensial yang besar (jika Anda tahu cara memonetisasinya).

Ingatlah bahwa Anda tidak hanya memulai blog dan mengharapkan uang mengalir masuk. Anda perlu membuat konten secara konsisten, dan itu juga harus konten yang mendidik, menginformasikan, atau menghibur orang. Dengan kata lain, hal itu perlu menarik minat mereka dalam beberapa cara.

Terlebih lagi, Anda perlu menjual sesuatu melalui blog. Ini bisa berupa ruang iklan, produk, produk digital, posting bersponsor, pelatihan, ebook, dll.

Tetapi jika Anda bersedia melakukan pekerjaan dan Anda di dalamnya untuk jangka panjang, blog bisa sangat menguntungkan (beberapa blogger menghasilkan $ 50rb per bulan atau lebih).

Baca Juga 8+ Tren E-Commerce di Indonesia 2021


2. Memulai Pemasaran Afiliasi

Pemasaran afiliasi pada dasarnya adalah proses mendapatkan komisi dengan mempromosikan produk orang lain.

Ada dua cara utama kebanyakan orang melakukan pemasaran afiliasi:

  • Produk informasi. Anda mempromosikan produk seperti ebuku, situs keanggotaan, serial video, dll. Jenis pemasaran afiliasi ini dapat menghasilkan komisi hingga 50% atau lebih, memiliki hambatan masuk yang relatif rendah, dan menemukan produk untuk dipromosikan dengan mudah.
  • Mitra Amazon. Banyak pemasar afiliasi sukses dengan Amazon. Ada jutaan produk yang bisa dipilih, dan ini bisa sangat menguntungkan. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat melihat Program Amazon Associates.

Catatan singkat: Sebelum Anda memulai pemasaran afiliasi, ada baiknya untuk memiliki setidaknya pengetahuan dasar tentang SEO dan copywriting (lebih lanjut tentang masing-masing nanti).


3. Siapkan Situs E-Commerce

Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan penghasilan online adalah dengan mendirikan toko e-commerce.

Inilah sisi positifnya: jika Anda mencoba mengikuti rute pemasaran afiliasi, pemasar afiliasi terbaik difokuskan pada 3 relung utama; berkencan, menurunkan berat badan, dan menghasilkan uang secara online. Anda harus bersaing dengan yang terbaik dari yang terbaik, dan itu tidak mudah.

Dengan rute e-niaga, di banyak pasar, Anda akan bersaing dengan pebisnis online jadul yang mungkin atau mungkin tidak memiliki pengalaman pemasaran internet. Banyak dari mereka memiliki situs web yang rusak dan ketinggalan zaman, yang memberi Anda banyak ruang untuk perbaikan, dan Anda dapat memanfaatkan kekurangan mereka.

Itu masih tidak mudah dengan cara apa pun. Ini membutuhkan kerja keras, dan Anda harus menonjol di antara ratusan ribu situs web e-niaga dan toko online. Tetapi dengan mengisi ceruk unik dan menjalankan teknik pemasaran yang tepat, Anda dapat membuat toko e-commerce Anda sukses yang menguntungkan.

Berikut adalah beberapa tip untuk membantu Anda memulai dengan toko e-commerce Anda:

  • Temukan pasar yang menguntungkan. Pikirkan beberapa ide, lakukan penelitian kata kunci, dan coba sespesifik mungkin. Misalnya, mungkin ada banyak persaingan untuk menjual papan selancar. Tetapi jika Anda mempersempitnya menjadi rak papan selancar, Anda mungkin memiliki peluang lebih baik untuk menonjol di pasar.
  • Tanyakan pada diri Anda, "Apakah produknya mahal?" Ada biaya yang terkait dengan pembuatan, distribusi, penjualan kembali, dll. Jika produk Anda tidak mahal (setidaknya $ 50 atau lebih), mungkin tidak ada keuntungan yang tersisa saat Anda menjual produk.
  • Tanyakan pada diri Anda, "Apakah produk dalam pasar yang berkembang?" Jika pasar Anda telah melewati puncaknya (yaitu, pasar VCR) dan berada di lereng bawah, Anda mungkin tidak ingin terlibat. Sebaliknya, Anda ingin masuk ke industri yang sedang naik daun - di situlah Anda akan mendapatkan keuntungan dan potensi pertumbuhan paling besar.
  • Pertimbangkan untuk membangun toko Shopify. Shopify adalah sistem yang dibangun untuk e-commerce. Dengan beberapa pengetahuan dasar web, Anda dapat membuat toko yang bagus dengan sangat cepat, dengan investasi biaya rendah dan tanpa perlu coding. Shopify juga memiliki uji coba gratis 30 hari, jadi Anda dapat memulai tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

4. Menerbitkan Buku Sendiri di Amazon

Pernahkah Anda berpikir untuk menulis buku, tetapi tidak tahu harus mulai dari mana? Semua omong kosong penerbitan, pengeditan, dan pemformatan, pemasaran, dll.?

Dengan Amazon, Anda dapat menerbitkan buku sendiri dengan cukup mudah, dan benar-benar menghasilkan uang darinya. Ada beberapa panduan sederhana dan murah untuk membantu Anda menulis buku DAN membuatnya menghasilkan pendapatan yang konsisten.

Inilah saus rahasianya: Jika Anda dapat meluncurkan buku dan mendapatkan beberapa ratus penjualan dalam minggu pertama, Amazon akan mengambil alih dan mulai mempromosikannya untuk Anda. Dengan cara ini Anda dapat menghasilkan uang nyata darinya. Ini sebenarnya lebih mudah daripada kedengarannya, tapi kita akan membahasnya sebentar lagi.

Berikut beberapa tips untuk menulis buku:

  • Validasi buku dengan memberikan survei kepada teman, daftar email, dan / atau situs survei seperti PickFu. Dengan memvalidasi ide Anda sebelum menulis buku, Anda akan meningkatkan peluang orang-orang yang ingin membeli buku Anda (dan Anda tidak membuang-buang waktu dengan menulisnya.)
  • Buat garis besar dan pertahankan jika memungkinkan.
  • Luangkan setidaknya 30 menit hingga satu jam setiap hari untuk menulis.
  • Format buku sesuai dengan standar Amazon.

Setelah buku ditulis dan diformat, Anda dapat mengunjungi KDP.amazon.com. Masuk dengan akun Amazon Anda, lalu di bawah "Buat Judul Baru", pilih "eBook Kindle."

Berikut adalah strategi yang baik untuk minggu peluncuran buku Anda (untuk mendapatkan 100+ penjualan):

  1. 1. Tetapkan harga pada 99 sen untuk minggu pertama.
  2. 2. Jalankan promosi 99 sen dengan situs-situs seperti Buck Books dan Robin Reads.
  3. 3. Posting kutipan buku di subreddit yang relevan dan tautkan ke halaman buku Anda di bagian akhir.
  4. 4. Posting 1-2 posting tamu selama minggu peluncuran yang memiliki pranala kembali ke halaman buku Anda.
  5. 5. Hancurkan daftar email Anda beberapa kali.
  6. 6. Pada akhir minggu, mudah-mudahan, buku Anda melampaui peringkat 5.000 atau 10.000 teratas yang dibayar secara keseluruhan. Dari sana, naikkan harga menjadi $ 2,99, dan terus naikkan harga $ 1 setiap beberapa hari sampai berhenti menjual (kemudian, turunkan kembali satu dolar). Ini akan memberi tahu Anda harga optimal untuk buku Anda.

5. Buat Produk Digital atau Kursus

Membuat produk atau kursus digital mirip dengan menulis ebook. Anda memonetisasi keahlian Anda dengan mengajarkannya kepada orang lain.

Meskipun demikian, Anda tidak mendapatkan keuntungan dari Amazon yang mempromosikan kursus Anda. Anda harus mempromosikan diri Anda sendiri melalui situs web Anda sendiri, daftar email Anda, dan mungkin melalui kemitraan afiliasi. Anda juga perlu membuat halaman penjualan yang menarik yang akan meyakinkan pengunjung untuk membeli dari Anda.

Jika Anda belum memiliki audiens, mungkin lebih baik untuk menerbitkan sendiri di Amazon terlebih dahulu. Dengan begitu, Anda dapat memvalidasi ide kursus Anda, mengembangkan daftar email Anda (pastikan untuk memiliki email opt-in di bagian depan dan belakang buku), dan kurang lebih membuat draf kasar kursus (karena itu akan mungkin mirip dengan buku).

Berikut adalah beberapa sumber tambahan untuk membantu Anda dengan pembuatan kursus online:

  • TheRiseToTheTop.com - Situs web David Siteman Garland yang membantu ribuan pengusaha meluncurkan kursus online yang menguntungkan.
  • Uangkan Podcast Keahlian Anda - Episode bermanfaat oleh pakar kursus online Grant Weherley untuk membantu Anda memulai kursus online pertama Anda.

6. Menjadi YouTuber

Video menjadi semakin populer. Dari Instagram dan Snapchat Stories hingga video Facebook Live, video hanya akan terus berkembang. Jika Anda selalu menyukai pikiran berada di belakang kamera, sekaranglah saatnya Anda dapat memanfaatkannya.

Baik itu memulai vlog dan mendapatkan pendapatan iklan / menjual produk kepada audiens Anda, atau membangun saluran YouTube untuk mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda - 2021 adalah waktu yang tepat untuk memulai.

Membuat video YouTube tidak hanya membantu Anda menceritakan kisah yang lebih baik dan memberikan konten yang lebih berharga kepada pemirsa Anda - ini juga dapat membantu Anda mendapatkan kesempatan berbicara yang menguntungkan.

Bagian terbaiknya adalah, Anda bahkan tidak perlu keluar dan membeli kamera baru yang mahal - selama Anda memiliki ponsel cerdas dengan lensa kamera berkualitas, Anda dapat mulai merekam video pertama Anda sekarang!


7. Mulai Pengembangan Aplikasi

Aplikasi seluler semakin populer dari tahun ke tahun. Jika Anda memiliki ide untuk aplikasi yang keren, berguna, dan / atau menyenangkan untuk ponsel atau tablet, ini mungkin cara yang tepat.

Memiliki beberapa pengetahuan pengkodean memang membantu, tetapi itu bukanlah suatu keharusan yang mutlak. Ada banyak pengembang perangkat lunak yang ingin berkolaborasi dengan orang-orang dalam pembuatan aplikasi.

Peringatan: pasar aplikasi sedang jenuh saat ini, jadi pastikan Anda memvalidasi aplikasi dan melakukan riset sebelum menginvestasikan banyak uang untuk ide Anda.


8. Pelajari Periklanan Facebook

Facebook terus berkembang dan berkembang. Oleh karena itu, bisnis online mengeluarkan lebih banyak uang untuk iklan Facebook. Tapi inilah masalahnya: banyak bisnis online jadul tidak tahu apa yang mereka lakukan terkait dengan iklan Facebook. Bahkan perusahaan baru pun tidak memiliki waktu yang diperlukan untuk mempelajari seluk beluk sehingga mereka mendapatkan keuntungan maksimal atas investasi iklan Facebook mereka.

Akibatnya, mereka mencari pakar iklan Facebook untuk turun tangan dan melakukannya untuk mereka. Untungnya, ini adalah sesuatu yang bisa Anda pelajari dengan cukup cepat. Setelah Anda melakukannya, Anda dapat menjangkau bisnis online dan menawarkan untuk membantu membuat iklan Facebook yang menguntungkan. Baca juga 7 Teknik Pemasaran untuk Bisnis Kecil


9. Belajar dan Menguasai SEO

SEO (Search Engine Optimization) mengacu pada mendapatkan peringkat situs web yang lebih tinggi untuk "istilah pencarian" tertentu di mesin pencari seperti Google. Ketika peringkat situs web lebih tinggi, itu mendapatkan lalu lintas yang lebih relevan dan pada gilirannya, dapat menghasilkan lebih banyak pendapatan.

Ini adalah keterampilan lain yang sangat dihargai di dunia pemasaran internet. Meskipun demikian, ini bisa agak sulit karena Google selalu mengubah algoritmanya. Dengan itu, beberapa aturan pencarian berubah. Anda harus selalu menjadi yang terdepan, mempelajari, dan menguji strategi baru.

Jika Anda bisa menguasai SEO, perusahaan akan selalu bersedia membayar Anda untuk bantuan Anda.


10. Menjadi Copywriter

Copywriting adalah seni dan sains dalam menyampaikan kata-kata secara strategis (baik tertulis maupun lisan) yang membuat orang melakukan suatu tindakan. Ini dapat berkisar dari apa saja hingga halaman penjualan, pemasaran email, hingga konten blog yang berkualitas.

Jika Anda memiliki kecenderungan alami dan hasrat untuk menulis, copywriting mungkin menjadi tiket Anda untuk mendapatkan penghasilan online.

Ini cara yang bagus untuk mencapai kebebasan dalam hidup Anda. Copywriting tidak hanya memungkinkan Anda bekerja dari jarak jauh, tetapi juga memungkinkan Anda untuk mengontrol jadwal Anda. Selain itu, mempelajari keterampilan itu sendiri akan membantu Anda dalam banyak bidang bisnis online (misalnya, membangun blog, pemasaran afiliasi, dll. - ketika Anda dapat menulis dengan cara yang menarik, semua ini menjadi jauh lebih mudah!)

0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..
Jangan spam yah..
Terima kasih banyak udah menyempatkan baca di blog ini

Subscribe by Email



Loading...
pasang iklan murah meriah di blogger >