Produk Digital Saya Di Jual Lagi Tanpa Izin

19.30.00 Bang Eka 0 Comments

iseng-iseng mencari tutorial blog eh nggak sengaja ada panduan blog milik saya yang pernah saya jual di marketplace ratakan. 

ada akun digitalproductsale di Tokopedia yang menjualkan produk saya tanpa seijin dari saya sendiri. 

screenshot udah saya lampirkan di atas tas, ini mungkin saya tahu hanya satu toko bisa jadi banyak.

oke sih menjual kembali tapi kan bisa lewat afiliasi di marketplace nya, nggak seperti ini tanpa ada royalti dari sang pembuat atau pemilik produk.

lelah Saya membuat produk itu yang saya tahu u itu hanya produk digital cuman kan panduannya sangat membantu bagi Anda yang gak bisa bikin blog. 

oke nanti saya akan share ajalah di blog ini gimana cara membuat blog oh ya saya juga pernah menuliskan artikel ini cara membuat blog dari nol sampai menghasilkan, akan saya lanjutkan tutorial itu sampai Anda bisa membuat blog secara gratis pantau terus blog ini ya.

0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..
Jangan spam yah..
Terima kasih banyak udah menyempatkan baca di blog ini

Loading...
pasang iklan murah meriah di blogger >
http://profitecover.com/catering/
http://www.ekagoblog.com/p/sitemaps.html