Pasang Iklanmu Disini YukNgiklan.Com

05.31.00 Bang Eka 0 Comments

Assalamualaikum guys, setelah sekian lama nggak nulis artikel. Saya ingin menginfokan bahwa saya sedang membuat web pemasangan iklan baris cara gratis dan juga ada pemasangan iklan premium, iklan jaringan iklan detik.com, iklan banner dan iklan Facebook ads.


Secara umum web ini saya khususkan bagi anda pemilik bisnis atau jasa atau UMKM, yang ingin memasangkan iklan atau mempromosikan barangnya namun terkendala nggak punya website.

Anda bisa juga memasang di sana secara gratis daftar terlebih dahulu dan setelah daftar Anda bisa memasangnya sepuasnya.

Namun jika ribet ingin yang simple bisa anda pasang iklan banner tinggal Anda order saja di web yukngiklan.com 

Pemasangan iklan banner murah hanya IDR35.000 per bulan, untuk iklan premium hanya 50.000 per bulan.

Kenapa ada yang gratis dan ada yang berbayar?

Karena kalau yang gratis ketika anda memasang hanya memasang iklan baris dan ketika ada orang yang memasang iklan baru lagi ,iklan anda akan tertanam jauh ke bawah nggak terlihat oleh pengunjung.

Sedangkan ketika anda memasang iklan premium iklan anda akan berada di atas tidak tertanam atau tertutup oleh iklan yang baru dipasang oleh member yang lain.

Begitu pula dengan banner, Anda bisa request ke saya mengenai pemasangan iklan banner pada slider home di YukNgiklan.com.

Karena pada slider home hanya tersedia lima banner, ada juga sih banner lainnya seperti pada banner header,banner body banner sidebar dan banner widget footer.

Banner-banner tersebut tidak akan bisa tertutup oleh iklan lainnya akan terus terlihat oleh pengunjung di manapun mereka berada di web yukngiklan.com.

Anda juga bisa merequest iklan notification bar, dan iklan pop up pada web iklan baris yukngiklan.com..

Apa itu iklan notification bar, yaitu iklan yang berada pada notifikasi yang selalu statis tidak bergerak.

Sedangkan pop up itu adalah jendela yang akan muncul ketika pengunjung pertama kali hadir di web atau membuka page baru di web yukngiklan.com.

Begitulah penjelasan mengenai iklan baris gratis dan premium salah satu jasa yang saya punya. 

Kunjungi dan pasang iklan anda segera klik link di bawah ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut

Terima kasih sudah mengunjungi blog ini semoga artikel ini bermanfaat. Walaupun isi artikel ini kebanyakan iklan ya hehe

0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..
Jangan spam yah..
Terima kasih banyak udah menyempatkan baca di blog ini

Loading...

pasang iklan murah meriah di blogger

pasang iklan murah meriah di blogger
http://www.ekagoblog.com/p/sitemaps.html