Raup Penghasilan Jutaan Per Bulan dengan Bisnis Affiliate Marketing

15.47.00 Bang Eka 0 Comments



Bisnis affiliate marketing? 

Bisnis apa itu? 

Bagi Anda yang masih pemula dan baru saja mengenal media sosial, perlu mengetahui hal ini. Coba Anda perhatikan fenomena saat ini. 

Hampir setiap hari banyak orang yang berusaha mencari peluang kerja secara online. Entah dengan menjual produknya sendiri, menjual jasa, atau menjualkan produk orang lain. 

Kesemuanya itu mempunyai satu tujuan, yaitu menghasilkan uang dengan bekerja dari rumah.


1. Apa Sih Bisnis Affiliate Marketing Itu?


Pada dasarnya, bisnis ini berbasis online. 

Hanya dengan duduk di depan komputer kemudian menjualkan produk-produk orang lain yang ternyata dibeli orang lain lagi, Anda akan mendapatkan penghasilan. 

Semakin banyak produk yang berhasil Anda jual, semakin besar pula pendapatan Anda.

Pada dasarnya, bisnis ini sama seperti marketing offline pada umumnya yang harus menawarkan produk secara door to door. 

Namun, yang membedakan di sini, Anda tidak perlu berkeliling dan berpanas-panas ria. Cukup dengan duduk di depan komputer, uang pun mengalir ke dompet Anda. Lebih simpel, bukan?


2. Apakah Bisa Menjanjikan Keuntungan yang Besar?

Apakah benar bisnis ini bisa memberi keuntungan yang besar? Tentu bisa. 

Sudah jamak jika mendapatkan keuntungan yang besar menjadi tujuan setiap orang yang berbisnis, termasuk bisnis ini. 

Setiap Anda akan mampu meraup penghasilan jutaan dengan bisnis ini, asalkan ulet dan rajin.

Seperti bisnis pada umumnya, bisnis ini membutuhkan proses untuk bisa mencapai kejayaan. Banyak yang harus Anda lalui untuk bisa sukses, seperti kerja keras, telaten, tidak mudah bosan, dan yang paling penting mengontrol jalannya bisnis.

Kesuksesan tidak akan datang dalam waktu cepat. Keuntungan banyak tidak mungkin didapat hanya dalam waktu beberapa hari. Oleh karena itu, kunci dari keberhasilan bisnis ini adalah ulet dan rajin menawarkan produk ke orang lain sesama pengguna media sosial.


3. Bagaimana Cara Memulainya?

Ini dia pertanyaan yang biasa diajukan para pemula. Sebenarnya, tidak sulit untuk memulai bisnis online ini. Anda hanya tinggal mendaftar ke vendor produk (merchant) agar memperoleh ID Afiliasi. Dalam hal ini, Anda berposisi sebagai afiliasi.

Lalu, bagaimana untuk menemukan merchant? Perlu diketahui, merchant bisa berupa individu, bisa juga sebuah perusahaan. Anda bisa mendapatkannya dengan mencari informasi dari teman atau website. Di google banyak perusahaan yang menawarkan merchant affiliasi.

Setelah mendaftar, Anda akan mendapat link afiliasi berupa link URL alamat website pemilik barang yang akan Anda jualkan. 

Di link ini juga ID Afiliasi Anda sudah tersimpan. Jadi, ketika produk yang Anda tawarkan dibeli orang lain, pihak pemilik akan mengetahui jika Andalah penjualnya. Tak berapa lama, Anda pun akan menerima penghasilan (komisi) untuk hasil penjualan produk tersebut.

Namun, agar produk yang Anda tawarkan bisa dibeli orang, Anda harus mampu membuat traffic di link Anda. Tariklah sebanyak mungkin orang untuk mengunjungi link Anda itu. 

Tawarkan produk tersebut dan beri pelayanan yang memuaskan. Anda juga bisa membuka layanan tanya jawab untuk produk tersebut sehingga konsumen menjadi tertarik untuk membelinya.

Sistem dari bisnis ini sangat mudah, bukan? Setiap Anda pasti dapat melakukannya. Meskipun hanya di rumah dan duduk manis, namun ratusan ribu bahkan jutaan rupiah bisa Anda dapatkan dengan menjalankan bisnis ini.

Siapa pun Anda pasti dapat melakukannya dengan baik. 

Bagaimana? 

Anda juga tertarik untuk menjalankan bisnis menggiurkan ini seperti yang lain? 

Tunggu apa lagi?

Segera daftarkan diri Anda ke merchant yang ada dan rauplah keuntungan semaksimal mungkin dengan bisnis affiliate marketing ini.

0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..
Jangan spam yah..
Terima kasih banyak udah menyempatkan baca di blog ini

Loading...

pasang iklan murah meriah di blogger

pasang iklan murah meriah di blogger
http://www.ekagoblog.com/p/sitemaps.html