3 Langkah Dasar Konsep Bisnis Internet

23.24.00 Bang Eka 0 Comments

3 Langkah Dasar Konsep Bisnis Internet -

Sebelumnya kita telah membahas tentang 4 Peluang Bisnis Di Internet, bagi yang belum membaca nya silahkan klik saja. Internet bagaikan mesin uang jika yang tahu caranya, sebenarnya hanya ada 3 langkah menciptakan system mesin uang di internet.

1. Menciptakan produk sumber penghasilan


Sebelum menjalankan bisnis di internet, kita harus memiliki sebuah produk untuk dijual. Namanya bisnis pasti harus memiliki produk, baik berupa jasa ataupun barang. Lebih penting lagi produk tersebut harus ditunjukkan pada market yang tepat.











2. Membangun website otomatis yang menjual


Selanjutnya kita harus memiliki toko untuk menjual produk kita. Toko itu bukan berupa bangunan melainkan berupa website. Di website akan menjalankannya selama 24 jam full baik anda sedang tidurpun jika sudah ramai pasti ada saja yang beli. Website ini sangat berperan penting bagi keberhasilan bisnis kita.

3. Menarik sebanyak mungkin pengunjung ke website


Produk sudah punya demikian juga websitenya untuk media memasarkan produk tersebut. Selanjutnya kita hanyalah mendatangkan sebanyak mungkin pengunjung ke website kita. Sebagus apapun produk kita jika gak ada yang berkunjung sama saja bukan bisnis namanya. Ada banyak cara untuk mendatangkan pengunjung website, misalnya pasang iklan PPC, PTC iklan mini, iklan baris dan lain sebagainya.

Cukup sederhana bukan? hehehehe, tapi itu semua gak semudah membalikkan telapak tangan loh. Yang sederhana belum tentu mudah. Tapi kalau kita tidak bertindak sampai kapan kita memilki bisnis?
Yah sudahlah, cukup ikutin konsep yang tadi saya sebutkan. Semoga berhasil... jangan lupa dishare dan baca terus materi blog selanjutnya. Terima kasih 

0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..
Jangan spam yah..
Terima kasih banyak udah menyempatkan baca di blog ini

Loading...

pasang iklan murah meriah di blogger

pasang iklan murah meriah di blogger
http://www.ekagoblog.com/p/sitemaps.html